Garda Bangsa Pelalawan Berbagi Takzil & Santunan, Tebar Kebahagiaan Dengan Silaturahim Raih Berkah Ramadhan

Pelalawan30 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Pelalawan untuk meraih berkah ramadhan, menggelar kegiatan tebar kebahagiaan dengan Silaturahmi. Acara berbagi Takzil & Santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sekaligus buka puasa bersama, Jumat (15/04/2022) di Pangkalan Kerinci.

Ketua Garda Bangsa Pelalawan Riody Oktafindra SE didampingi sekretaris
Zuenfri Sabara SIP dan bendaharanya
Siswanto MPd bersama timnya menyambangi Yayasan Assobirin Al Hidayah, Pondok Tahfizd Al Qur’an Yatim Piatu Duafa yang mengasuh 25 anak yatim piatu. Disana tim membagikan santunan sembako dan makanan berbuka puasa.

Selanjutnya Tim Garda Bangsa menyambangi Panti Asuhan Salsabilla yang mengasuh 35 anak yatim piatu. Melakukan hal yang sama silaturahim dan membagikan santunan dan makanan berbuka puasa.

Usai menyambangi anak yatim piatu dan dhuafa Tim Garda Bangsa membagikan takzil di Jalan Akasia di depan AMP Car Wash & Coffee. Puluhan takzil diberikan kepada warga yang melintas untuk bahan berbuka puasa. Selanjutnya Tim Garda Bangsa Pelalawan menggelar buka puasa bersama di pekarangan AMP Car Wash & Coffee.

Hadir saat buka puasa bersama Ketua Garda Bangsa Pelalawan Riody Oktafindra SE yang akrab dipanggil Rio bersama jajarannya. Ketua PKB Pelalawan Tengku Azriwardi ST, Sekretaris PKB M Shohibul Ahsan SE, terlihat juga ada kader PKB lainnya. Ketua GP Ansor Pelalawan Ali Zainal dan undangan lainnya.

Riody Oktafindra SE mengatakan,
“Untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat kekompakan kepengurusan di Garda Bangsa Pelalawan. Sekaligus berharap dengan kegiatan tebar kebahagiaan dengan Silaturahmi yang dilakukan ini mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan,” ungkapnya.

Disebutnya Garda Bangsa Pelalawan merupakan sayap PKB siap berkomitmen sesuai dengan apa yang sudah menjadi tugas sebagai organisasi kepemudaan yang mewadahi para milenial. “Mari kita bergerak bersama untuk membesarkan Garda Bangsa Pelalawan demi tercapainya visi dan misi kita,” kata Rio saat sambutannya.

“Harapan kita bersama di bulan yang suci ini kita mendapatkan berkah dan pengampunan. Garda Bangsa Pelalawan mempererat silaturahmi di bulan berkah ini dengan berbuka bersama. Telah menyambangi panti asuhan memberikan santunan. Tujuan kegiatan ini mengharapkan berkah di bukan suci, mempererat silaturahmi serta memperkokoh koordinasi antar pengurus Garda Bangsa Pelalawan,” tutupnya. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.