Desa Kuala Raya Raih Juara 2 Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Tahun 2019

Lingga37 Dilihat

Mediakeprinews.com- Desa Kuala Raya terima Penghargaan raih juara 2 Lomba Desa Terbaik di tingkat Provinsi tahun 2019. kali ini berlangsung di Gedung daerah provinsi Kepri Tanjung pinang di pimpin langsung PLT gubernur Kepri Isdianto Selasa 24September 2019.

Acara ini di ikuti seluruh Desa se Kepri, setelah melalui proses penilaian akhirnya Desa Sri Bintan Kabupaten Bintan berhasil mendapatkan juara I dan Desa Kuala Raya kabupaten Lingga juara ke II serta Desa Batu Belah kabupaten Anambas mendapatkan peringkat ke 3 untuk tahun 2019 ini.

Piagam penghargaan diserahkan langsung PLT Gubernur Kepri Isdianto kepada pemenang lomba
Kepala Desa Kuala Raya Decky yang mendapatkan juara II untuk perwakilan Desa -Desa di kabupaten Lingga merasa sangat bangga sekali dengan hasil yang telah di raih saat ini.

Saat konfirmasi mediakeprinews.com Decky mengucapkan terima kasihnya kepada Allah S.W.T ,kepada Camat Singkep Barat,PMD Kabupaten Lingga serta
kepada seluruh perangkat Desa BPD, khususnya masyarakat Desa Kuala Raya yang telah bekerja sama dalam menjaga Desa kita ini.”ungkap Decky.

Lanjutnya,kita jangan cepat puas dengan apa yang telah kita dapatkan.karena tidak mudah untuk mencapai ketingkat provinsi ini untuk itu kita harus bisa lebih baik lagi kedepannya, supaya kita bisa mendapatkan peringkat pertama di tahun berikutnya.kata kades Decky

Di tahun lalu kita menjadi Desa berkembang sekarang sudah Desa maju harapan saya di tahun depan kita bisa menjadi Desa mandiri,untuk itu marilah kita tingkatkan lagi kualitas Desa kita dengan cara bekerjasama saling mendukung satu sama lainnya dengan kebersamaan kita pasti bisa.”tutup kades”.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.