Bupati Pelalawan Dan Rombongannya Kunker Ke Kecamatan Kuala Kampar Serahkan PTSL dan BLT

Pelalawan27 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Bupati Pelalawan HM Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST MM, Kepala BPN Pelalawan Ruslan AG Indra dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kuala Kampar menyerahkan PTSL dan BLT pada Rabu (16/09/2020).

Bupati Harris beserta rombongan mengawali kunjungan ke Desa Sungai Emas dalam rangka penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 220 sertifikat kepada masyarakat sekaligus penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya Desa Sokoi menjadi desa ke dua yang dikunjungi oleh Bupati Harris dan rombongan dan dilaksanakan penyerahan sertifikat tanah program PTSL sebanyak 440 sertifikat kepada masyarakat Desa Sokoi dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Kunjungan ketiga dilakukan di Kelurahan Teluk Dalam dan dilaksanakan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan BLT tersebut diberikan kepada masyarakat di 5 desa dan 1 kelurahan yakni
Desa Serapung, Desa Teluk Beringin, Desa Teluk Bakau, Desa Teluk, Desa Sungai Upih dan Kelurahan Teluk Dalam.

Kunjungan keempat dilaksanakan di Desa Sungai Solok. Di Desa Sungai Solok juga dilakukan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Propinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan sekaligus peresmian gedung sekolah taman kanak-kanak (TK).

Kunjungan terakhir dilakukan Bupati beserta rombongan menuju ke Desa Tanjung Sum dan dilaksanakan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Propinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. (MC/EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.