Wakapolda Kepri Gelar Kegiatan Offroad Gathering Full Adventure

Kepri, wisata37 Dilihat

Lingga,Mediakeprinews.com-Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah melepas puluhan mobil pada acara kegiatan Offroad Gathering Full Adventure JIP 4×4 and Trail Part 3 tahun 2018, dalam rangka HUT Bhayangkara di Lingga,(11/8/18)

Wakapolda Kepri mengatakan kegiatan Offroad Gathering Full Adventure JIP 4×4 and Trail ini tidak saja dilaksanakan di Kabupaten Lingga, namun kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara bergantian di setiap kabupaten/kota yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan ini tentunya diharapkan dapat memberi tantangan baru, bagi para offroader dan dapat mengenalkan diri dengan lingkungan sekitar.

Lingga Gathering ini diikuti kurang lebih 44 unit kendaraan roda empat, dan 66 unit kendaraan roda dua yang masing-masingnya akan menempuh jarak untuk offroader sekitar 52 kilometer dan untuk trail akan menempuh jarak sepanjang 134 kilometer.

Wakapolda Kepri juga mengingatkan kepada para offroader agar dapat menggunakan, kelengkapan dengan sebaik-baiknya agar dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang fatal dan mematuhi dengan sebaik-baiknya rambu-rambu yang ada.

“Terima kasih kepada semua offroader, raihlah prestasi puncak dengan semangat dan junjung tinggi sportivitas sambil menikmati keindahan alam Kabupaten Lingga,” katanya.

Sementara itu hadir dalam kegiatan tersebut, Kabupaten Lingga, berpesan melalui Muhammad Juramadi Esram mengatakan, kegiatan offroad di Kabupaten Lingga ini sudah beberapa kali di adakan, dia berharap respon positif dari kegiatan ini adalah, sebagai kegiatan unggulan yang dapat meningkatkan potensi wisata Kabupaten Lingga.

Kegiatan ini menurutnya juga sudah masuk dalam agenda program yang menjadi target Bupati Lingga, untuk dapat meningkatkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lingga.

Kegiatan ini juga diharapkan mejadi ajang silaturahmi antara masyarakat dengan para peserta offroad dari luar daerah Kabupaten Lingga.

“Semoga berkah dan hikmah dari kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan seluruh peserta yang hadir,” katanya.

Kegiatan ini akan digelar dengan waktu 12 Jam, yang diikuti dari beberapa peserta dari Kota Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun dan Kabupaten Lingga sendiri selaku tuan rumah. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.