LEPAS SAMBUT DANSUBDENPOM 1/6-3 DARI KAPTEN CPM SHM SINAGA KEPADA KAPTEN CPM HARIYONO

Kepri, Nasioanl54 Dilihat

Batam,Mediakeprinews.com-  Polisi Militer menggelar pisah sambut Dansubdenpom I/6-3 Natuna sekarang dijabat oleh Kapten CPM Hariyono yang sebelumnya menjabat sebagai Denpom I/6. Selanjutnya Denpom 1/6 di jabat oleh Kapten CPM Ali Yohanes,yang sebelumnya di Denpom I/4 padang, Senin,(13/8/18) di Lapangan Madenpom I/6,

Rangkaian acara tersebut diselingi dengan laporan CORPS, yang disampaikan Letkol CPM , Sucipto, S.H

Pada saat laporan corp
Letkol sucipto saat bersalaman dengan seluru prajurit

Dikatakanya, bahwa DANSUBDENPOM 1/6-3 Natuna Sebelumnya dijabat oleh Kapten CPM SHM Sinaga diterimah oleh Kapten CPM Hariyono. adapun Kapten CPM SHM Sinaga sekarang menjabat sebagai DANSATLAK GAKKUM WAL DENPOM I/I -Siantar dan diganti oleh Kapten CMP Hariyono yang sebelumnya menjabat sebagai DANSATLAKGAKUM WAL DENPOM 1/6. Pejabat yang baru diisi oleh Kapten CPM Ali Yohanes yang sebelumnya menjabat sebagai DENPOM 1/4 Padang.

Dalam kesempatan itu ,Wadandenpom I/6, Mayor CPM Imran ILyas,S.H mengatakan agar masyarakat megetahui adanya pergantian jabatan dijajaran Mandenpom I/6.

Dia juga menambahkan dengan adanya acara lepas sambut Jabatan ini merupakan penyerahan tugas dan jabatan dan serta wewenang tugas dan tanggung jawab jabatan, seperti  penegakan hukum serta pelanggaran prajurit yang harus ditegakkan, ucapnya.( Maruli.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.