Gelar Turnamen Sepak Bola Cup I 2018

Kepri40 Dilihat

Mediakeprinews.com- Turnamen ini dibuka langsung oleh Sekretaris Disparpora Kabupaten Lingga Drs.Syafril tepatnya dilapangan Sepak Bola Muhamad Noum Desa Penuba,Kabupaten Lingga,Kecamatan Selayar, Sabtu,(11/8/18).

Menggelar Sepak Bola Cup I 2018 dihadiri oleh, Sekretaris Disparpora,Syafrijal,melakukan Tendanagan untuk awal dimulainya pertandingan tersebut,dan didampingi dari Anggota DPRD Lingga,Zakaria,Camat Selayar,Dedi Supartono,Kapolsek,Youndri,serta Babinsa Desa Penuba,dan juga para Tokoh masyarakat,
Dari pantauan Mediakeprinews .com- Dengan cuaca yang kurang bersahabat namun pertandingan sepak bola tetap berlangsung dengan baik,

Usai pertandingan itu, Sekretaris Disparpora memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda kususnya Karang Taruna Desa Penuba atas terselenggaranya turnamen sepak bola Penuba Cup I 2018. Dirinya berharap melalui ivent ini bisa membangun komunikasi pemuda melalui Olahraga Sepak Bola tingkat Desa ini.

“Turnamen sepak bola Penuba Cup I 2018 ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan Generasi muda, ujarnya

Dikatakan syafril lagi,Lahirnya pemain bertalenta ini, dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui ivent ivent yang digagas oleh masyarakat Desa Penuba.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi untuk membuka jalan supaya atlet sepakbola yang ada di desa-desa bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya,

Ditempat yang sama, Kades Penuba, Safri mengatakan Turnamen Penuba Cup I tahun 2018 ini sekaligus Peringatan Hari Besar Nasional yang berlangsung dari tanggal 11 Agustus hingga 22 September 2018 mendatang dengan diikuti sebanyak 64 klub sepak bola se Kabupaten Lingga.

“Saya berharap selama turnamen ini semoga semua team dapat menjaga keamanan dan kenyamanan yang kondusifitas bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay”kata Safri.

Disamping itu dirinya juga berpesan kepada seluruh panitia yang saling bahu membahu menjaga keamanan bersama sama agar tidak tercipta hal hal yangcenderung provokatif.(sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.