ASN Lingga Tetap Kerja Maksimal Meski Di Bulan Puasa

Lingga38 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.Com-Mengingat di setiap momen semarak Islam bulan Ramadan selalu diikuti penyesuaian jam kerja bagi ANS, baik PNS maupun PPPK di pemerintahan. Demikian juga di Pemkab Lingga.

Namun demikian, jumlah jam kerja yang berkurang diharapkan tidak menurunkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Setiap tahun di bulan Ramadan akan ada penyesuaian jam kerja, tapi kami minta pelayanan harus tetap maksimal, ter-khususnya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umumnya,” harap Wakil Bupati Lingga aktif, Neko Wesha Pawelloy, Selasa (29/3/2022).

Selain mengingatkan kinerja untuk ASN Lingga, Neko juga menyambut gembira keputusan pemerintah membolehkan beberapa aktivitas beribadah dilaksanakan di masjid atau surat.

Dengan demikian muslim di Kabupaten Lingga bisa tarawih dan salat id di masjid bersama warga lain.

“Dua tahun bukan waktu yang sebentar kita terhalang, untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tentu harapan kita tahun ini segera terobati kerinduan yang kita nantikan,” ujarnya.

Namun Neko juga tak lupa mengingatkan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu mengenakan masker dan melakukan vaksin baik itu vaksin satu dan dua, maupun vaksin booster yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di beberapa Puskesmas yang tersedia.

Harapan lainnya, kebutuhan pokok dan harganya bisa dikontrol dengan baik sehingga masyarakat bisa berpuasa dan berlebaran dengan nyaman. Pengawasan akan selalu dilakukan oleh dinas dan pihak terkait. (Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.