130 Kepala Keluarga Terima Dana BLT di Desa Muda Setia

Pelalawan28 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com-Pemerintah Desa Muda Setia melakukan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 130 kepala keluarga yang terdampak ekonomi akibat pandemi corona virus desease 2019 (COVID-19).

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Seikijang pada Rabu (03/06/2020).

Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tampak hadir Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Sekcam Amir, S.Sos, Kepala Desa Muda Setia Muslim, SE, Ketua BPD Zulkifli, Kapolsek Bandar Sekijang AKP Yusuf Purba, SH MH serta masyarakat penerima BLT.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Muda Setia Muslim, SE menyampaikan kepada 130 kepala keluarga yang akan mendapatkan BLT dari Dana Desa berjumlah Rp 600.000,- per bulan selama 3 bulan yakni dari bulan April, Mei dan Juni. “BLT yang kami berikan dari pemerintah kepada masyarakat penerima bantuan adalah BLT saat ini bulan April, sedangkan untuk Mei dan Juni akan kita berikan pada minggu depan atau pada bulan selanjutnya.”

Kemudian Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE berharap semoga bantuan dana BLT Desa yang diberikan kepada masyarakat penerima bantuan dapat sedikit meringankan beban perekonomian.

Camat juga menghimbau agar masyarakat dapat menyampaikan kembali informasi terkait PSBB di Kabupaten Pelalawan yang tidak diperpanjang lagi. Namun seluruh masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tetap wajib menggunakan masker apabila berkegiatan di luar rumah agar dapat mengantisipasi penyebaran COVID-19.EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.