Wira Swandi Gea Menang The Best KO MMA, PT SEN Apel Pasukan Berikan Penghargaan

Pelalawan59 Dilihat

MediaKepriNews.Com-PT Satria Elang Nusantara (PT SEN ) secara khusus melakukan apel memberikan penghargaan kepada petarung Mix Martial Arts (MMA) bernama Wira Swandi Gea yang menang the best KO melawan rivalnya melawan atlet MMA dari Propinsi Lampung. Kemenangan Wira Swandi Gea telah harumkan perusahaan PT SEN tempatnya bekerja dan mengharumkan nama propinsi Riau.

PT SEN memberikan penghormatan dan penghargaan khusus kepada Wira Swandi Gea dengan apel pasukan pada Senin, 28 Agustus 2023 di Kompleks Rukan, Pangkalan Kerinci. Manajemen PT SEN dan PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) secara khusus menggelar apel pemberian Reward atas prestasi yang diraih Wira Swandi Gea di hadapan ratusan personil pasukan security. Wira Swandi Gea merupakan salah satu security PT SEN di komplek PT RAPP.

Elvianto sebagai Security Manager PT RAPP pimpinan apel menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Wira Swandi Gea dalam ajang One Pride MMA. “Sangat luar biasa Wira Swandi Gea telah mengharumkan nama PT Satria Elang Nusantara dan PT. RAPP. Mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan dan Propinsi Riau,” ujar Elvianto.

Dikatakannya, pemberian penghargaan atau reward sebagai bukti bahwa perusahaan mendukung para personil security untuk melakukan kegiatan positif diluar waktu kerja. PT RAPP dan PT SEN mendukung dengan cara memberikan penghargaan berupa hadiah kepada personil berprestasi.

Perjuangan Wira Swandi Gea mampu menang tentu dengan semangat kerja keras, sudah banyak mengeluarkan keringat bahkan darah hingga bisa meraih prestasi kemenangan sebagai petarung profesional. Wira juga dapat sebagai inspirasi dan motivasi personil security untuk selalu mengukir prestasi dan berbuat hal positif harumkan perusahaan dan daerah.

Pada apel pemberian penghargaan tersebut Kepala Chief Security PT SEN Ma’ mun mengatakan, kegiatan apel memberi penghargaan bukan hal biasa. Prestasi Wira Swandi Gea telah membawa harum PT SEN dan PT RAPP. Kedepan para personil security dituntut untuk mengukir prestasi bidang olahraga beladiri maupun prestasi lainnya.

Ma’ mun mengajak agar personil security untuk terus kejar prestasi dibidang olahraga maupun dengan cara tingkatkan kinerja para personil. Ma’ mun juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh manajemen PT SEN dan PT RAPP serta para pelatih Wira Swandi Gea yang telah menuntun personil SEN menjadi berprestasi. Mewakili perusahaan PT SEN mengucapkan terimakasih karena telah mengharumkan nama PT SEN di ajang nasional

Sementara itu Wira Swandi Gea pada apel pemberian penghargaan menuturkan kegiatan pemberian penghargaan tersebut membuatnya sangat bangga, senang. “Bersyukur dan terima kasih dapat mengharumkan nama PT SEN, PT RAPP serta Propinsi Riau. Ini adalah pertolongan Tuhan yang maha kuasa dan dukungan semua pihak. Terima kasih PT SEN dan terima kasih PT RAPP,” pungkas Wira dengan semangat.

Pemberian penghargaan reward dengan apel merupakan kali pertama dalam pemberian penghargaan kepada anggota security langsung dihadapan manajemen dan rekan personil security.

Wira berharap selalu dukungan perusahaan untuk mendukungnya untuk meraih prestasi lebih baik lagi. “Terimakasih untuk manegemen PT SEN yang selalu mendukung. Berharap semoga kedepannya bisa kembali mengharumkan PT.SEN,” bebernya.

Pada apel pemberian penghargaan, Wira Swandi Gea mendapat Reward sebesar 5 Juta Rupiah yang diserahkan secara simbolis oleh Chief Security, Ma’ mun kepada petarung MMA tersebut.

Apel juga dihadiri Ketua Umum MMA Tiger Club Pelalawan Marganda Panjaitan, pelatih Yusuf Situmorang dan Dana Sipayung. Jajaran PT SEN dan PT RAPP memberikan dukungan dan ucapan selamat atas prestasi kepada Wira Swandi Gea. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.