Warga Temukan Manyat Mengapung Di Sungai Buluh

Kepri18 Dilihat

Mediakeprinews.com- Ditemukan manyat mengapung disungai buluh sekitar jam 7:30 pagi, dilihat oleh Rudi yang kebetulan lewat bersama teman temannya langsung melaporkan ke Kapolpos desa sungai buluh,(12/9/18).

Selanjutnya Kapolpos sungai buluh.Aiptu Wagisa memberikan laporan kepolsek singkeb barat,setela laporan diterimah oleh pihak polsek singkeb barat langsung dipimpin oleh kanit bersama anggotanya terjun ketempat kejadian perkara,(TKP).

polsek singkeb barat mengevakuasi manyat tersebut kepelabuhan sungai buluh, beberapa warga masi mengenal tampak wajah manyat tersebut bahkan nama manyat tersebut masi dikenal namanya,sesampai di pelabuhan sungai buluh baru di ketahui bahwa mayat tersebut warga desa Kuala raya bernama Adi atau yang sering disapa atok.

Untuk pemeriksaan lebi lanjut pihak polsek singkeb barat,Aiptu Idris bersama pihak kapolres dabo singkeb dan pihak koramil serta didampingi oleh kades kuala raya,Dekky mengantar ke Rumah Sakit Umum dabo singkeb
melakukan autopsi untuk memastikan penyebab dari kejadian tersebut apakah ada akibat kekerasan,

Dari hasil outopsi tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan dan mayat langsung dibawa pulang ke kediaman dan di serahkan ke pihak keluarga di desa Kuala raya untuk di makamkan (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.