Warga Perumahan Royal Grande Salurkan 195 Paket Sembako di Kampung Nanas

Batam38 Dilihat

Batam,Mediakeprinews.com- Perumahan Royal Grande Batam melaksanakan Giat Sosial Peduli Dampak Covid-19. Dengan berbagi 195 paket Sembako kepada warga Kampung Nanas,RW 9 RT.1 – RT.4 Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, pada hari Minggu tanggal 05 April 2020, Pagi.

Shinta sebagai ketua tim warga perumahan “Royal Grande Peduli” menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap sesama , dikarenakan pada saat ini kita dihadapkan pada bencana nasional wabah Covid-19 yang mana sangat berdampak sekali terhadap perekonomian masyarakat. Disini kami berinisiatif untuk melaksanakan penggalangan dana diantara sesama warga Perumahan Royal Grande Batam Centre, sehingga dana yang terkumpul dapat kita gunakan untuk pembagian sembako, ucapny

Shinta menyampaikan jumlah paket sembako yang kita bagikan sebanyak 195 paket, dalam 1 Paket isinya beras 5kg, Mie instant 20 bks, gula 1kg, dan ikan sarden  kaleng 2 kaleng.

“Kami berharap warga yang menerima agar bersenang hati dan dapat dimanfaatkan setidaknya dapat meringankan beban apalagi di wabah Covid-19 ini.

Warga Royal Grande melalui Shinta masih punya rencana yang baik apabila tidak ada halangan sebelum bulan puasa yang akan datang kita masih mengadakan kegiatan seperti ini ditempat yang lain,harapny.

Dalam kesempatan itu warga Royal Grand malalui Ketua Tim , Shinta berpesan kepada pemerintah agar untuk penanganan Covid-19 ini tetap tanggap kepada masyarakat, semangat terus , pastinya kita juga sebagai masyarakat agar mengikuti himbauan-himbauan pemerintah dalam hal pencegahan Virus ini agar tidak menyebar dengan mengikuti Social Distancing, ucapnya.

Oleh karena itu Shinta tidak perna lupa mengajak warga RW 09 untuk jangan lupa berdoa agar kita dilindungi oleh yang maha kuasa,semoga virus ini cepat berlalu, karena bukan kalangan menengah ke bawah yang terdampak, kalangan menengah keatas juga sangat berdampak sekali, khususnya terhadap usaha-usaha banyak yang tutup sehingga sangat merugikan sekali, katanya.

Untuk mengakhiri kegiatan sosial tersebut Ketua RW.09 Man Gani menyampaikan sangat berterimakasih sebanyak banyaknya kepada Ibu Shinta dan seluruh Warga Royal Grande yang menilik kami dikampung nanas,dimana seperti yang kita lihat sendiri seperti ini lah kondisi kami, musim hujan jalan berlumpur, musim panas debu beterbangan, ini sudah hari demi hari kami hadapi.

Man Gani menambahkan tentu sembako ini mari kita bagi bagi kepada yang benar benar tidak mampu bahkan kita sudah bisa melihat dari segi ekonomi nya, dan bagi warga yang belum mendapatkan harap memaklumi lah dan jangan berkecil hati. Pungkasnya.
(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.