Wakil Ketua II DPRD Batam Serahkan Insentif RT dan RW Bengkong

Batam44 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, M. Yunus Muda, menghadiri kegiatan silaturahmi dan ikut menyerahkan insentif secara simbolis kepada RT dan RW se-Kecamatan Bengkong yang digelar Pemko Batam, di Golden Prawan 933 Ballroom D. Rabu, 4 Oktober 2023.

Hadir juga, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sekda Batam Jefridin, Anggota Komisi II, Asnawati Atiq dan Rubina Situmorang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh ketua RT dan RW di Kecamatan Bengkong maupun Kota Batam secara umum. Apresiasi itu diberikan Rudi tidak lain karena pentingnya peran RT dan RW selama ini.

“Kota Batam bisa kita bangun seperti ini tidak lepas dari peran Bapak dan Ibu RT RW sekalian,” kata Rudi.

Dijelaskan Rudi bahwa suksesnya pembangunan Kota Batam saat ini karena adanya masyarakat yang terus mendukung. Hal itu tentunya juga atas peran RT dan RW yang tidak pernah lelah melakukan sosialisasi program pembangunan pemerintah.

Dalam kesempatan itu Rudi juga berharap koordinasi antara masyarakat, RT, RW dengan pemerintah ini dapat terus terjalin dengan baik. Terutama koordinasi atau hubungan RT dan RW dengan Lurahnya.

“Terimakasih Bapak dan Ibu semua atas dukungan yang diberikan selama ini kepada Pemko Batam,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.