Ketua DPRD Batam Apresiasi Kinerja Kepolisian Gagalkan Peredaran 46,477 Kg Sabu

Batam69 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Kepri dan jajarannya karena telah berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 46,477 kilogram.

Nuryanto memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada aparat keamanan dan semua pihak yang turut serta mengungkap jaringan narkoba tersebut.

“Atas nama masyarakat Batam dan juga legislatif Kota Batam, kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pencegahan hingga pemberantasan peredaran narkoba di Kota Batam,” ucap Nuryanto, usai konferensi pers di Mapolresta Barelang yang dipimpin Kapolda Kepri Irjen Tabana Bangun, Selasa (3/10/2023).

Untuk itu, Ia mengajak semua pihak untuk bisa bekerjasama dan berkomitmen dalam mendukung pemberantasan narkoba. Mengingat, para pelaku yang turut serta menjadi bagian dari peredaran narkoba tersebut bisa dikategorikan sebagai penghinaan bangsa. Dan dampak yang timbulkan dari narkoba bisa sampai memutus satu generasi jika dibiarkan.

“Mari kita bersama terus membulatkan tekad dan komitmen untuk mendukung penegakan dan pemberantasan narkoba sampai ke akar-akarnya. Mari kita selamatkan generasi muda dengan peduli dan perhatian dari adanya tanda-tanda bahaya narkoba ini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.