PELALAWAN,MEDIAKEPRINEWS.COM- Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020 Kabupaten Pelalawan menyampaikan dukungan atas langkah pemerintah melaksanakan vaksinasi untuk mencegah COVID-19 dan paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Untuk itu mantan Ketua DPRD Pelalawan itu mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pelalawan Mari Dukung pemberian Vaksin . Hal ini disampaikannya Selasa (23/02/2021) kepada wartawan di Pangkalan Kerinci.

“Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Mari kita dukung upaya yang dilakukan pemerintah,” ujar Nasaruddin yang biasa disebut Budak Kampung.

Menurutnya pemberian vaksin atau
Vaksinasi atau imunisasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Sebenarnya, sistem kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit bisa terbentuk secara alami saat seseorang terinfeksi virus atau bakteri penyebabnya. Namun, infeksi virus Corona memiliki resiko kematian dan daya tular yang tinggi.

“Jadi saya menghimbau agar seluruh Masyarakat Kabupaten Pelalawan mari kita ikuti program pemerintah terkait Vaksin untuk pencegahan COVID- 19. Mudah mudahan dengan adanya vaksinasi, kita , keluarga dan warga tidak usah takut divaksin. Mari kita sama sama vaksinasi diri kita masing masing dan keluarga kita supaya kita cepat terhindar dari COVID- 19 ini. Mudah mudahan Allah SWT mengangkat seluruh penyakit kita ini” jelasnya. ***

Artikulli paraprakBupati HM Harris Tetapķan Status Siaga Karhutla Jika Ada Kebakaran Kades dan Lurah Dipanggil
Artikulli tjetërBengkong Sadai Raih Juara Umum STQ VIII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.