Wabup Lingga Salurkan Sembako di Desa Tajur Biru

Lingga28 Dilihat

Lingga,MediaKepriNews.Com-Setelah beberapa hari yang baru baru ini melakukan penyerahan bantuan di Desa Batu Belubang, kali ini Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama dengan Kabag Kesra dan Ketua BAZNAS kembali melaksanakan penyerahan bantuan dan penyaluran zakat di Desa Tajur Biru,28 April 2020.

Dalam penyerahan bantuan tampak hadir Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar, Kepala Desa setempat, Bhabinkamtibmas dari Kepolisian, dari pihak TNI, Sekcam, serta warga setempat yang menerima bantuan sembako, dan zakat dari BAZNAS.

Wakil Bupati Lingga mengatakan penyerahan sejumlah paket sembako ini adalah beras hasil produksi Desa Panggak Darat, sabun hasil olahan sagu dari Desa Duara, minyak goreng, gula dan keperluan sehari-hari lainnya.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar berharap
semoge bantuan ini bermanfaat bagi para penerimanya dan bisa meringankan beban mereka di bulan suci Ramadhan ini.

terlihat dari tampak wajah masyarakat kegembiraan dari para mereka yang menerima. Selain itu, pada kesempatan yang sama juga diserahkan sejumlah uang zakat oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Lingga Isnin.

Isnin juga berharap agar para salung mendoakan kita bersama agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelimpahan rezekinya.

Usai penyerahan di Desa Tajur Biru, rombongan bergerak menuju Suak Buaya Kecamatan Senayang untuk melakukan penyerahan bantuan yang sama.

Kabag Kesra Jaya Atmajariya
dalam setiap kunjungan ke desa-desa, Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra Setda Lingga telah menyiapkan 30 paket sembako. Selain itu juga ada 11 berupa amplop zakat dari BAZNAS serta uang santunan bagi anak yatim dari bagian Kesra itu sendiri.

“Biasanya kan kita ada tausiyah dan berbuka bersama. Namun karena Covid-19 ini, kegiatan kita hanya difokuskan pada penyerahan bantuan saja.”ungkap Jaya. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.