Vaksinasi Gotong Royong PT SLS, Mudah Mudahan Diikuti Perusahaan Lainnya

Pelalawan22 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan di wakili Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Sahputra, S.Ag bersama Sekdakab Pelalawan Drs H. Tengku Muhklis MSi dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Pelalawan serta beberapa kepala OPD meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakannya oleh PT. Sari Lembah Subur (SLS), Rabu (04/8/2021).

Vaksinasi gotong royong PT. Sari Lembah Subur ( SLS) merupakan perusahaan ke tiga di kabupaten Pelalawan setelah PT. RAPP dan PT. Serikat Putra yang telah melakukan vaksinasi tersebut.

Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Sahputra, S.Ag mengatakan,
“Ini PT. Sari Lembah Subur (SLS) luar biasa,¬† saya sangat apresiasi, terimakasih pak Nainggolan untuk pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini. Insyaallah, mudah-mudahan ini akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang lainnya,” ucap Kompol Raden Edi.

Harapan kita, lanjut Waka, semua perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan ini bisa meniru PT. Sari Lembah Subur (SLS) ini untuk melaksanakan vaksinasi gotong royong ini. “Dengan dilaksanakannya vaksinasi gotong royong ini kita berharap semua masyarakat Pelalawan sehat dan bebas dari covid, Aminn,” tutup Wakapolres Pelalawan.

Hal yang hampir sama juga disampaikan Sekdakab Pelalawan Drs. H. Tengku Muhklis, MSI bahwa pihaknya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan sangat apresiasi sekali dengan PT. Sari Lembah Subur (SLS) atas pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini.

“Ini sangat membantu pemerintah dalam membangun kekebalan imun masyarakat kita. Kita butuh kontribusi banyak pihak termasuk stekholder maupun perusahaan, agar target vaksinasi 70% dari masyarakat kita akan segera terealisasi,” jelas Tengku Muhklis.

Tengku Muhklis menambahkan, pemerintah daerah terus berupaya mendorong agar semua perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk ikut berpartisipasi dan melaksanakan vaksinasi gotong royong ini. “Karena ini tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah Daerah semata, perlu kontribusi semua pihak termasuk perusahaan,” pungkasnya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.