Lingga,MediaKepriNews.Com-Menjelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke – VIII Tingkat Kabupaten Lingga tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga menggelar rapat persiapan. Rapat tersebut berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Lingga di Daik Lingga pada Rabu (15/01/2020).

Rapat yang merupakan rapat lanjutan tersebut membahas persiapan STQ Tingkat Kabupaten Lingga tahun 2020 yang akan berlangsung di Kecamatan Senayang. Selain rapat persiapan STQ rapat tersebut juga membahas persiapan menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad yang diagendakan pada Februari mendatang.

“Persiapan yang kita lakukan sejak awal bertujuan mengurangi kendala – kendala yang akan dihadapi nantinya”, Ujar Kabag Kesra Pemkab Lingga.

M.Nizar Wakil Bupati Lingga dalam hal ini selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Lingga menyampaikan harapannya agar STQ ke – VIII Tingkat Kabupaten Lingga berjalan lancar. Selain itu Nizar juga meminta tempat dewan hakim dipersiapkan secara baik.

“Hal ini sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua”,kata nizar.

Pada kesempatan yang sama Camat Senayang Mengatakan akan menyiapkan 64 rumah untuk peserta dan kafilah yang mengikuti kegiatan STQ tersebut.

Sedangkan untuk mobilitas berupa transportasi laut dari Pancur – Senayang dan Sungai Tenam – Senayang di siapkan oleh dinas Perhubungan Kabupaten Lingga.

hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang juga merupakan ketua LPTQ Kabupaten Lingga, Kapolsek Lingga, Kabag Kesra, Kemenag, Pimpinan OPD, serta Camat se-Kabupaten Lingga.(SB)

Artikulli paraprakMuhammad Rudi Lantik Pejabat Eselon II – IV di Lingkungan BP Batam
Artikulli tjetërBP Batam Sampaikan Penjelasan Amandemen I Dokumen Permintaan Proposal dan Perjanjian KPBU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.