Lingga,MediaKepriNews.Com-Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Sekda dan Asisten 1 gelar safari ramadhan dengan melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Kelit. Selasa (5/5)

Dalam agenda safari ini pemerintah Kabupaten Lingga membagikan 10 paket sembako kepada janda dan lansia warga desa Tanjung Kelit, yang sebelumnya kegiatan serupa juga dilakukan didesa Batu Berdaun kecamatan Singkep beberapa waktu yg lalu.

Dalam kesempatan itu dalam sambutannya Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan kunjungannya mewakili Bupati dan Wakil Bupati untuk membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di desa Tanjung Kelit. Beras yang disumbangkan ini adalah hasil produksi asli Kabupaten Lingga yang berasal dari desa Panggak Darat dan merupakan hasil panen dari Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan masyarakat Panggak Darat.

“Kgiatan ini dilakukan ialah sebagai upaya peduli dari pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakatnya yang membutuhkan yang juga terdampak dengan wabah Covid- 19. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu masyarakat yang menerimanya.” ujarnya

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekda Lingga Juramadi Esram, Asisten 1 H. Rusli, Kepada Desa Tanjung Kelit, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit serta warga yang menerima bantuan.”(Sb)

Artikulli paraprakPolsubsektor Pelalawan Salurkan Sembako Polda Riau Kepada 2 Pendeta
Artikulli tjetër33 Pasien Positif Covid 19 Dinyatakan Sembuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.