Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kerumutan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan pada Kamis (23/09/2021).

Ketua KNPI Kecamatan Kerumutan yang juga Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Imustiar, S.IP dalam sambutannya mengatakan “Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kerumutan yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan darah. Sesuai tema kegiatan baksosnya, “setetes darah selamatkan sejuta umat,”.

Ketua Donor Darah PMI Pelalawan dr. Ovi dalam sambutannya mengatakan “Terimakasih kepada KNPI Kerumutan yang melaksanakan kegiatan donor darah ini. Darah yang didonorkan nantinya akan kita sumbangkan ke rumah sakit umum daerah maupun swasta. Kepada pendonor jangan takut untuk donor darah, karena akan ada darah baru mengalir di tubuh kita yang membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kami berharap, baiknya donor darah ini di laksanakan 3 bulan sekali, minimal 20 kantong, kami siap untuk datang.”

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini didapatkan 50 kantong darah yang berhasil di dapatkan,. “Salut,,,Alhamdulillah kepedulian KNPI kecamatan Kerumutan,” kata dr Ovi.

Turut hadir dalam kegiatan ini tim pelaksana donor darah PMI Kabupaten Pelalawan, Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, Ketua PMI Kerumutan Rizal Sugandi, SP serta masyarakat pendonor darah se-Kecamatan Kerumutan yang hadir.***

Artikulli paraprakRumah Dinas Bakti Praja Tidak Ditempati Pejabatnya, Baharuddin SH : Inspektorat Awasi Kerugian
Artikulli tjetërKetua TP PKK , Sella Pitaloka Zukri Kunjungi SMAN 2 dan Bagikan Masker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.