Ketua TP PKK , Sella Pitaloka Zukri Kunjungi SMAN 2 dan Bagikan Masker

Pelalawan23 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Ketua TP PKK ( Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Pelalawan,  Sella Pitaloka Zukri, S.AP yang merupakan alumnus SMAN 2 Pangkalan Kerinci datang berkunjung dan memberikan masker kepada guru dan siswa siswi SMAN 2 Pangkalan Kerinci, Kamis (23/09/2021).

Selain berkunjung ke SMAN 2 Pangkalan Kerinci juga mengunjungi TK Albayan Pangkalan Kerinci melakukan kegiatan yang sama, penyerahan bantuan masker oleh Ketua TP PKK Sella Pitaloka Zukri, S.AP kepada murid sekolah yang sudah belajar tatap muka.

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP dalam sambutannya
menyampaikan bahwa sekarang ini pemerintah telah memperbolehkan pembelajaran tatap muka. Sella Pitaloka, S.AP berpesan semua tetap semangat dalam belajar dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri, S.AP disambut dengan sumringah di kefua sekolah tersebut. Ketua PKK berharap kepada para siswa siswi agar menjadi anak-anak yang cerdas, hebat dan bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan Hj. Teti Hariati Mukhlis, Dinas Kesehatan Pelalawan diwakili Kabid Dr. Andan Dewi, Kapus Puskesmas Berseri sekaligus Ketua IBI Kabupaten Pelalawan Nuraini, Kapus Puskesmas Berkilau Dr. Diding, Sekretaris PKK Sabariati dan Direktur RSUD Selasih dr Khairul MSi. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kemudian pemberian masker dan peninjauan ruangan sekolah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.