Romadhon Berbagi Bersama Partai Perindo di Kecamatan Dabo Kota

Lingga43 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Mewujudkan bentuk kebersamaan dan kepedulian partai Perindo ditengah -tenga masyarakat di momen bulan ramadhan, tepat nya dipertengahan bulan puasa atau 15 hari masa berpuasa tanggal 18/04/2022 pukul 16;30 sore, partai persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Lingga melaksanakan giat sosial berbagi hidangan berbuka/takjil geratis di Kecamatan Dabo Kota Kabupaten Lingga.

Pengurus Partai Perindo Kabupaten Lingga Membagikan Takzil Sambil Fhoto Bersama Dengan Masyarakat

Demikin disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga, Mansyur, mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagi bentuk kepedulian terhadap masyarakat,secarah khusus bagi yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan.

“kegiatan berbagi rejeki takjil ini sudah kami inisiasi dari jauh hari sebelum nya, bertujuan sebagi bentuk kedekatan emosional terhadap masyarakat sekaligus bukti aktif nya partai Perindo di Kabupaten Lingga,” Jelas Mansyur.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Lingga, Mansyur yang di dampingi bung Distrawadi selaku sekretaris DPD membagikan takzil sambil menyampaikan titip salam dari rekan-rekan kami bung Budi Phang selaku bendahara DPD Perindo Kabupaten Lingga yang berhalangan hadir dalam kegiatan kita hari ini, Tuturnya.

Kemudian, memperkental tali persaudaraan Pengurus DPD Partai Perindo membagikan hidangan takzil sambil melakukan fhoto bersama dengan masyarakat.

Diakhir kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga, Mansyur berharap kegitan hari ini mudah mudahan tidak hanya sampai disini saja, “Inshallah jika alla memberikan rejeki tidak menutup kemungkinan di lakukan kembali ditempat yang berbeda, Pintanya

“Terimaksih segenap pengurus DPD Perindo Kab. Lingga dan juga rekan rekan yang ikut mensupport hingga kegiatan ini bole berjalan baik” Tutupnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.