Riody Oktafindra Nahkodai Garda Bangsa Pelalawan

Pelalawan37 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Tokoh Muda Pelalawan Riody Oktafindra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Pelalawan pada Jumat (12/03/2022) Musyawarah cabang Garda Bangsa Serentak se-Provinsi Riau pada 12-15 Maret 2022. Garda Bangsa diharapkan sebagai sayap Partai Kebangkitan Bangsa harus benar-benar hadir untuk merangkul suara kaum milenial di Indonesia

Terpilihnya Bro Rio sebagai biasa panggilannya menahkodai Garda Bangsa Kordinasi Cabang Pelalawan dilaksanakan di hari pertama di Coffee Is Try Pangkalan Kerinci. Musyawarah Garda Bangsa itu menyepakati dengan calon tunggal dan langsung aklamasi Riody Oktafindra sebagai Ketua Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Pelalawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Dewan Kordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Provinsi Riau yaitu Angga dan Perwakilan Dewan Koordinasi Nasional (DKN) oleh Sekjend DPP Garda Bangsa, Hasanudin. Pesan Ketua DKN Garda Bangsa, disampaikan Hasanudin agar Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Pelalawan harus menjadi wadah besar untuk anak muda yang ingin menyalurkan bakatnya.

Saat Musyawarah turut hadir jajaran pengurus DPC PKB Pelalawan beserta Anggota Dewan Fraksi PKB Pelalawan. Ketua DPC PKB Pelalawan Tengku Azriwardi menitipkan pesan untuk ketua terpilih Bro Rio agar bergerak, berinovasi dan merangkul Milenial yang ada di kabupaten Pelalawan dalam rangka memberikan gagasan dan ide-ide cemerlangnya untuk kemajuan Milenial Pelalawan. “Saya percaya Garda Bangsa Pelalawan di bawah kepemimpinan Bro Rio akan menjadi Garda terdepan untuk Milenial Pelalawan,” ujarnya.

Terpilihnya Riody Oktafindra sebagai Ketua Garda Bangsa Pelalawan akan menjabat di periode 2022-2027. Riody Oktafindra diyakini mampu menggandeng kaum milenial menyalurkan bakatnya. Dan Rio mengatakan siap. “Saya ucapkan terimakasih telah mempercayai saya untuk amanah sebagai ketua Garda Bangsa Pelalawan. Saya juga memohon arahan ke pengurus DKN, DKW dan seluruh senior Garda Bangsa. Mari kita besarkan Garda Bangsa untuk Besar bersama sampai keseluruh sudut penjuru di Kabupaten Pelalawan. Garda Bangsa ini akan mewadahi bagi anak muda Pelalawan yang memiliki kreativitas dan semangat bergiat dalam ranah yang positif,” ucap Rio.

Bro Riody Oktafindra yang akrab juga panggil Pak Yo beserta jajaran kepengurusannya akan di kukuhkan secara seretak dengan cabang kabupaten lainnya pada tanggal 16-17 Maret di Pekanbaru. Kegiatan pengukuhan ini juga di laksanakan Traning Of Tranee (TO untuk pengurus baru Garda Bangsa BANGSA Se-Provinsi Riau. Taufik**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.