Rangkaian HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022, Polres Pelalawan Ziarah Dan Tabur Bunga

Pelalawan34 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 Polres Pelalawan melaksanakan Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga bertempat di Makam Pahlawan Setia Negara Kabupaten Pelalawan Rabu (29/06/2022).

Ziarah dan Tabur Bunga dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K, seluruh Pejabat utama dan personil Polres Pelalawan juga di ikuti oleh Pengurus Bhayangkari Polres Pelalawan dan bertindak sebagai perwira upacara Kasat Samapta Polres Pelalawan AKP Julibar.

Rangkaian upacara Ziarah dan Tabur Bunga diawali dengan penghormatan kepada para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan Setia negara dan di ahiri dengan acara Tabur Bunga.

Usai acara ziarah dan tabur bunga Kapolres Pelalawan menyampaikan penekanan kepada seluruh peserta upacara bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa pahlawan, dengan momen HUT Bhayangkara ke -76 tanggal 1Juli 2022 ini mari kita bersama mengenang jasa Para Pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan semangat Patriotisme kepada negara dan bangsa,sehingga Polri menjadi lebih baik dan lebih di cintai masyarakat,tegas kapolres Pelalawan***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.