Pelalawan, MediaKepriNews.Com- PT Serikat Putra bekerjasama dengan Projo Provinsi Riau melaksanakan vaksinasi gotong royong Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 kepada karyawan, keluarga serta masyarakat sekitar lingkungan PT Serikat Putra, Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Rabu (06/10/2021).

PT Serikat Putra telah menyiapkan warga untuk di vaksi 3864 warga dari karyawan, keluarga dan warga sekitar perusahaan yang akan divaksin COVID-19 jenis Vaksin Novavax bekerjasama dengan Projo Provinsi Riau. Namun jika masih ada penambahan warga untuk divaksin, telah di siapkan 6000 vaksin selama 6 hari untuk PT Serikat Putra dan Projo Provinsi Riau.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 kepada Projo Provinsi Riau dan PT Serikat Putra dengan memberikan piagam penghargaan. Piagam untuk Projo diterima Ketua Projo Riau Sonni Silaban dan Piagam untuk PT Serikat Putra diterima JD Saragih Vise Presiden Enginering (VPE) PT Serikat Putra.

Kapolres menyampaikan apresiasi dan memibta agar masyarakat segera divaksin. “Apresiasi sangat tinggi dan terima kasih kepada Projo dan PT Serikat Putra pelaksanaan vaksinasi gotong royong Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 dengan 6000 dosis vaksin. Kepada warga silahkan vaksin, karena ini adalah salah satu ikhtiar dan ujung tombak cara kita keluar dari zona penyebaran COVID-19 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Dengan vaksinasi juga secara perlahan ekonomi kita akan mulai bergerak setelah hampir 2 tahun mengalami gangguan. ” Ayo kita vàksin semua warga dan tetap protokol kesehatan, agar persoalan ekonomi juga secara perlahan dapat bergerak, setelah hampir 2 tahun terganggu, saatnya kita bangkit ,” kata Kapolres.

Pembukaan Kegiatan vaksinasi gotong royong Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19 di lokasi Klinik PT Serikat Putra selain dihadiri Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK, PJU Polres Pelalawan, Kabag Ops Kompol Dwi Yatmiko SIK MIK, AKP Soehermansyah SH, Iptu Guspurwanto SH MH, Iptu Edy Haryanto SH, Bupati Pelalawan di wakili asisten I Zulhelmi MSi, Rahmad SH MH mewakili Kajari, Sonni Silaban Ketua Projo Riau, Camat Bandar Petalangan Muktarius MPd , Kapolsek Bunut dan jajaran dan ratusan warga sekitar Kecamatan Bandar Petalangan.

Dari PT Serikat Putra hadir JD Saragih Vise Presiden Enginering (VPE) PT Serikat Putra, GM PT Serikat Putra Partogi Siagian , Wahyu Utomo dan jajara PT Serikat Putra dan tim tenaga kesehatan yang di pimpin Dr Roby Nainggolan.

JD Saragih dari PT Serikat Putra menyampaikan target 100 persen karyawan tervaksin dàlam tiga hari kedepan. ” Target kita 100 persen karyawan telah tervaksin dalam 3 hari kedepan. Begitu juga keluarga dan warga sekitar lingkungan perusahaan akan di vaksin sesuai dosis yang ada,” kata JD Saragih. (**Red)

Berita sebelumyaP2DPB Surati Sejumlah Instansi Terkait Impor Daging Babi Diduga Ilegal di Sejumlah Pasar Tradisional Kota Batam
Berita berikutnyaKapolda Riau Launching Aplikasi BSR Tangani COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.