MediaKepriNews.Com-PT Adei Plantatioan dan PT Safari Riau
Dua Perusahaan PT Adei Plantation dan  PT Safari Riau mengantarkan bantuan peduli yang terkena dampak wabah virus corona ( COVID -19) melalui pemerintah kabupaten Pelalawan Dinas Sosial. Pada Kamis 16 April 2020.

Kedua perusahaan kelapa sawit itu menyalurkan berupa 430 kilo gram beras masing masing seberat 10 kilo per karung nya. 43 bungkus  minyak goreng dengan berat  1 kilo per bungkus nya  dan Mie Instand 43 kardus serta  Sarden 43  kaleng.
Perwakilan PT Adei Plantation & Industry Budi Simanjuntak SH ketika dikonfirmasi pada Kamis 16/04/2020 mengatakan sumbangan PT Adei Plantation dan PT Safari Riau disalurkan melalui pemerintah kabupaten Pelalawan yaitu Dinas Sosial. “Sumbangan atau bantuan PT Adei Plantation dan PT Safari Riau untuk masyarakat kabupaten Pelalawan yang terdampak COVID -19. Silahkan pemerintah yang menyalurkan kepada yang lebih tepat membutuhkannya. Biarlah nanti Dinas Sosial yang membagikannya , untuk lebih tepat sasaran yang sangat membutuhkan,” ujar Budi yang menyampaikan pesan perusahaan.

Semoga bantuan PT Adei Plantation dan PTVSafari Riau kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan ini merasa tertolong. Karena dalam kondisi pandemi COVID-19 ini tidak dapat yang dapat dibantu. Dan bantuan sedikit ini bisa meringankan sedikit beban bagi  masyarakat yang menerimanya.
Sementara itu Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan  Pakir Miskin’ Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Dewita Surya Ningsih SPi yang menerima  langsung bantuan Sembako dari dua Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan ini.

” Terima kasih buat PT Adei Plantation dan PT.Safari Riau yang memberikan 43 paket sembako secara global ke pihak Dinas Sosial untuk diberikankan ke masyarakat nantinya,” katanya. EP

Artikulli paraprakPolsek Ukui  Memberi Bantuan Sembako dan Masker
Artikulli tjetërPT Tempo Scan Groups Peduli, Wakapolda Serahkan Bantuan Vitamin Bagi Personel Gugus Tugas Covid-19 Polda Riau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.