Presiden RI Joko Widodo Di Pastikan Akan hadir Acara KTT kelapa Sedunia Di Kabupaten Lingga

Kepri, Nasioanl46 Dilihat

Lingga,Mediakeprinews.com-Kantor Staf Presiden (KSP), memastikan bahwa kegiatan Festival Kelapa Indonesia yang akan diselenggarakan di Dabo Singkep Kabupaten Lingga akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Kepastian ini didapat saat Dewan Pengurus Provinsi HKTI Kepulauan Riau bertandang ke kantor Staf Presiden (KSP), yang berada di lingkungan Istana Negara, “Saya tadi melaporkan ke pak Moeldoko selaku Kepala KSP atas perintah pak Bupati terhadap kesiapan kita dari Pemkab Lingga Pemprov Kepri dan HKTI Kepri serta HKTI Lingga,”  ujar Erwan Bachrani Wakil Ketua HKTI Kepri melalui pesan singkat WA.

Setelah menerima penundaan dari jadwal rencana acara yang sebelumnya di awal September kemudian bergeser dan kini telah di dapat kepastian pada akhir September dan tanggal pelaksanaan sudah di tangan Bupati Lingga H. Alias Wello dan akan segera diumumkan. ucapnya Bachrani,

Adapun Kegiatan Festival Kelapa  Indonesia ke 2, Peringatan Hari Kelapa Sedunia ke 49 dan Rakernas KOPEK (Koalisi Pemerintah Daerah Penghasil Kelapa) yang akan diselenggarakan di Dabo Singkep Kabupaten Lingga merupakan rangkaian kegiatan yang diharapkan mampu mendorong upaya penguatan perkelapaan nasional sehingga diharapkan dapat meningkatkan daya saing kelapa Indonesia di industri dunia. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.