Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Riau X 2022

KUANSING,MediaKepriNews.Com, –
Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Riau X 2022 Kuantan Singingi (Kuansing) Minggu, 20/11/2022 Semifinal Cabang Sepakbola dilaksanakan serentak. PS Kuansing VS PS Inhu di lapangan Limuno dan PS Kampar vs PS Pekanbaru di Remaja Masjid Kenegerian Kari desa Pintu Gobang Kecamatan Kuantan Tengah.

PS Kuansing VS PS Inhu dengan kemenangan PS Kuansing 2 : 0 menyingkirkan PS Inhu untuk maju ke babak final sepakbola Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Riau X 2022 Kuantan Singingi. PS Kuansing selaku tuan rumah dan pemuncak klasemen peraih medali terbanyak berpeluang besar mendapatkan emas sepakbola.

Pertandingan Semi Final Sepak Bola PS Kuansing Vs PS INHU pada babak pertama kesebelasan Kuansing mencoba melakukan serangan-serangan ke jantung pertahanan kesebelasan Inhu. Namun berhasil ditahan oleh pertahanan Inhu, di babak pertama pertandingan ini minim terjadi peluang antara kedua belah pihak sehingga di babak pertama skor masih 0-0.

Dibabak kedua pertandingan berjalan dengan seru. Kesebelasan Kuansing terus melancarkan serangannya ke jantung pertahanan kesebelasan Inhu. Dua kali hadiah finalty membuahkan gol, pada menit-menit akhirnya PS Kuansing menang 2 : 0 singkirkan PS Inhu

Terciptanya gol pertama Kuansing diciptakan no punggung 8, terciptanya gol ini melalui titik putih atau finalty. Tidak berselang lama gol pun tercipta lagi untuk kesebelasan Kuansing, juga melalui titik putih, yang di eksekusi nomor punggung 17.
Dengan kemenangan tersebut Kuansing berhasil maju ke babak final Cabor sepak Bola, sementara itu pertandingan semi final yang dimainkan di lapangan Kari antara Kabupaten Kota pekanbaru Versus Kabupaten Kampar dimenangkan oleh Kampar, sehingga pertandingan Final antara Kuansing Vs Kampar yang dilaksanakan pada hari Selasa, (22/11/2002) pagi dilapangan Limuno. EP

Artikulli paraprakPengurus DPC Demokrat Inhu Hadiri Rapimda Partai Demokrat Provinsi Riau
Artikulli tjetërBupati Karimun Aunur Rafiq Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD HKTI Periode 2022-2027

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.