Pengurus DPC Demokrat Inhu Hadiri Rapimda Partai Demokrat Provinsi Riau Minggu 20 November 2022

MediaKepriNews.Com – DPD Partai Demokrat Provinsi Riau menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Minggu (20/11/2022) di Grand Ball Room Hotel Pangeran, Pekanbaru. Acara ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Riau H Agung Nugroho, SE MM Sekretaris Arwan Citra Jaya, SH dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat

Dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Tahun 2022, DPD Partai Demokrat Provinsi Riau mengundang Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, DE-Cab, BPOKK- Cab, BAPPILU-Cab, dan BAKOMSTRA- Cab dari masing-masing DPC. Hadir pula para Anggota DPRD Demokrat se Provinsi Riau.

Dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Inhu hadir Ketua Adila Ansori, Sekretaris Anggi Destriono, Bendahara Waldy Tommy, Donald Subhan (Kepala BPOKK), Sofni Yunita (Sekertaris BPOKK), Heppi (Kepala BAPPILU), Fikri (Sekertaris BAPPILU), Luvy Febriyeni (Direktur Eksekutif), Reja (Wakil Direktur Eksekutif). Hadir pula Suhariyanto (Wakil Ketua 1/DPRD INHU), Sugeng Riyono (Wakil Ketua 2/DPRD Inhu).

Acara Rapimda ini dijadwalkan menyampaikan beberapa materi, di antaranya Materi tentang menuju kemenangan, terkait Pemenuhan Struktur organisasi (Pembentukan PJ TPS, dan pembentukan Badan Saksi. Materi lain yang dijadwalkan adalah terkait Pendaftaran Caleg (pembahasan juklak pencalegan dan Bedah Dapil). Kemudian, materi sehubungan dengan BAKOMSTRA.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Demokrat Riau H Agung Nugroho menyampaikan agar semua kader dan pengurus partai Demokrat di seluruh kabupaten yang ada di propinsi Riau meningkatkan perolehan suara.

Apalagi, sebutnya, juga akan ada agenda besar di tahun 2024 yaitu Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif serta pemilihan kepala daerah dan pemilihan Gubernur Provinsi Riau.

“Penyampaian ini merupakan amanat yang harus kita laksanakan bersama-sama di dalam mengejar target di pemilu 2024 yang akan datang,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Renanda menyampaikan selamat atas pelaksanaan rapat pimpinan daerah partai Demokrat.

“Semoga kita semua tetap dapat mempertahankan apa yang sudah kita lakukan selama ini. Agar kita tetap setia dan fokus di dalam mempersiapkan diri menjelang pemilu 2024 yang akan datang,” ungkap Renanda, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat ini.

Sehubungan dengan kegiatan Rapimda Demokrat Riau ini, Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori mengatakan bahwasannya hasil dari Rapimda hari ini akan segera ditindaklanjuti.

“Kita tindaklanjuti di tingkat kabupaten. Melaksanakan segala bentuk instruksi strategi pemenangan dan organisasi dari DPD maupun DPP partai Demokrat, juga akan kita terapkan dalam waktu dekat. Tentunya bersama instrumen yang telah dibangun,” pungkas Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori.EP

Artikulli paraprakPolsek Kuala Kampar Patroli Giat Sosialisasi Stop Karhutla
Artikulli tjetërPorprov Riau X Kuansing 2022, PS Kuansing Maju Ke Final Singkirkan PS Inhu 2 : 0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.