Polsubsektor Pelalawan Terus Melakukan Patroli Karhutla Areal Rawan

Pelalawan50 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH menyampaikan kegiatannya patroli karhutla di Daerah rawan karhutla. Hal itu sebagai salah satu upaya dalam antisipasi pencegahan terjadinya karhutla di wilayah hukum Polres Pelalawan umumnya dan khususnya Polsubsektor Pelalawan.

Patroli tetap dilaksanakan patroli di tengah pandemi COVID-19 Di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan.

Kegiatan patroli karhutla Desa Lalang Kabung, Senin (03/08/2020) di pimpin langsung Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH bersama Bhabinkamtibmas, MPA dan Humas PT RAPP.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH.MH pada Selasa. (04/08/2020) menjelaskan kegiatannya. “Kegiatan patroli karhutla merupakan salah satu dari Program Promoter Polri yakni penguatan Harkamtibmas dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas” jelasnya.

Dilanjutnya bahwa patroli Karhutla untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui kegiatan Patroli bersama dengan TNI, MPA dan Pihak perusahaan guna mengantisipasi terjadi nya karhutla. Dan juga kegiatan ini rutin dilaksanakan  menimal 2 kali dalam seminggu guna menekan terjadinya karhutla di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan.

Ipda Zulmaheri SH. MH menambahkan. Wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan merupakan daerah gambut dan rawan karhutla . Setiap personil bhabin rutin setiap hari melaksanakan himbauan Karhutla agar tidak membuka lahan dengan cara membakar kepada masyarakat di Desa binaan Bhabinkamtibmas. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.