Polsek Kelayang Giatkan Cooling System Pemilu Damai dan Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Disabilitas di Desa Kota Medan

Pelalawan25 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri SH, MH sambangi para pemuka agama, adat dan masarakat Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang Giatkan Cooling System Pemilu Damai 2024 serta menyerahkan bantuan sosial (Bansos), berupa pemberian kursi roda kepada Disabilitas pada Rabu tanggal 20 Desember 2023

Giat Cooling System Pemilu Damai 2024 dan edukasi penanganan konflik di berikan kepada para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dapat terlaksana aman dan damai.

Di Desa Kota Medan Kecamatan Kelayang yang merupakan salah satu desa yang memiliki DPT terbanyak di Kecamatan Kelayang.

Giat Cooling System Pemilu Damai 2024 di Desa Kota Medan, Kapolsek di dampingi sejumlah personel Polsek Kelayang.

Terkait Giat Cooling System Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Kelayang sesuai arahan Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, melalui Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH, MH.

Giat Cooling System Pemilu Damai 2024 menjelaskan beberapa pesan dan himbauan Kapolres Inhu terhadap para tokoh tersebut untuk menjaga situasi aman dan tertib, serta tetap menjaga silaturahmi walaupun berbeda pilihan dalam pemilu.

Dalam sela kegiatan itu, Para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat desa Kota Medan , Kecamatan Kelayang, menyampaikan bahwa ada seorang warga masyarakat yang menyandang disabilitas yang bernama Saiful Anwar alias Ipul, yang telah mengalami kelumpuhan akibat struk selama 2 tahun.

Kemudian Kapolsek Iptu Zulmaheri SH MH bersama personil Polsek untuk mengecek warga tersebut dan mempersiapkan bantuan yang akan di berikan nantinya.

Setelah dilakukan pengecekan dan bantuan yang di berikan berupa kursi roda, Kapolsek dan anggota meluncur ke rumah warga yang disabilitas, kemudian menyerahkan bantuan kursi roda tersebut langsung diterima oleh saudara Saiful Anwar, yang di saksikan oleh keluarga Saudara Saiful Anwar, Perangkat Desa dan tokoh tokoh masarakat desa Kota Medan. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.