POLRES LINGGA MELALUI SATLANTAS ADAKAN SOSIALISASI KAMSELTIBCAR Lantas DI DESA KUALA RAYA

Lingga43 Dilihat

Mediakeprinews.com-Sosialisasi KAMSELTIBCAR lantas ini diadakan di Gedung Serbaguna Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat, Jum’at 18/10/2019.Dihadiri Kepala Desa Kuala Raya,Lurah Raya Ulung Syahputra SSTP, Ketua BPD,perangkat desa,ketua RT RW setempat,serta masyarakat.

Sosialisasi tentang berlalu lintas oleh Satlantas Polres Lingga ini sering di lakukan di berbagai wilayah Kabupaten Lingga.Untuk mengecil angka kecelakaan lalu lintas, ini merupakan salah satu cara yang di lakukan Satlantas Polres Lingga.

Dalam penyampaiannya Satlantas Polres Lingga yang di wakili Kanit Diyaksa Satlantas Polres Lingga Bripka Riki Muhammad Azen,sosialisasi ini sangat penting sekali guna mencegah terjadinya kecelakaan di masyarakat kita.Karena sekarang banyak sekali terjadi lakalantas yang di akibatkan kurangnya pemahaman tentang berlalu lintas .”papar Riki.

Lanjut Riki,Dalam kesempatan ini juga saya beritahukan kepada semuanya tepat pada tanggal 25 Oktober sampai tanggal 5 November Polres Lingga akan mengadakan operasi seligi 2019.Dalam operasi seligi nanti kami akan menilang pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya,tidak menggunakan helm,(dll),”kata Riki.

Untuk itu sebelum operasi seligi yang akan di laksakan nanti, bapak dan ibu kami beritahukan dari sekarang supaya tidak kaget ketika ketemu dengan kami di jalan.Dan saya berharap bapak ibu bisa melengkapi surat-surat kendarannya dari sekarang.”tutup Riki.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.