PLN Batam Pastikan Kehandalan Listrik Dalam Pesta Demokrasi 2019

Kepri38 Dilihat

 

Mediakeprinews.com-Bright PLN Batam melakukan pertemuan dengan sejumlah awak Media,dalam rangka memberikan informasi sekitar persiapan bright PLN Batam menjelang Pesta Demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan.

Dalam pertemuan itu sekaligus memperkenalkan salah satu pimpinan baru bright PLN Batam bertempat di Jhon Seven Caffee Sukajadi Lantai 2.(5/4/19)pagi.

Dalam sambutannya Staff humas PLN Batam, Suprianto, menyampaikan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi bright PLN Batam dengan media dan sekaligus memperkenalkan bapak Deni Hendri Wijaya sebagai Corporate Secretary bright PLN Batam yang Baru.

Selain itu,baik Kerjasama bright PLN Batam dan Media akan tetap terjaga untuk memberikan masukan dan informasi terkait pelayanan PLN Batam agar lebih baik. Saya berharap dengan kehadiran pejabat Corporate Secretary bright PLN Batam yang baru, bisa membuat suasana dan nuansa baru bersama media,” ucapnya.

Ditempat yang sama,Deni Hendri Wijaya selaku Corporate Secretary bright PLN Batam dalam  mengatakan, media adalah sesuatu pendukung bright PLN Batam untuk memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

“Kita berharap kerjasama media untuk memberikan informasi seputar Bright PLN Batam, agar tetap aman dan berjalan dengan baik terutama pada bulan ini, kita sedang menghadapi pesta demokrasi,ucap deni.

Dia menambahkan  bright PLN Batam tetap  melakukan pelayanan yang  terbaik dan maksimal untuk masyarakat, Secara khusus diwaktu yang dekat ini  menjelang pileg dan pilpres nanti. Bright PLN Batam menyiapkan Genset disetiap kecamatan dan juga di kantor KPU Sekupang dan dijaga selama 24 jam untuk memperlancar pesta demokrasi nanti.

Deni menerangkan: di kantor KPU Sekupang kita siapkan genset 200kpa, selanjutnya di Kecamatan kita siapkan genset 5500va dan kita jaga selama 24 jam,

“Dalamproses pemilu PLN Batam juga menyediakan Genset di wilayah Hinterland yang belum terkoneksi listrik”.tutup Deni,(ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.