Dengan Cinta Masyarakat Kepri Sambut Jokowi di Jalan Protokol

Kepri37 Dilihat

Mediakeprinews.com-Ribuan impatisan dan pendekung Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo, memadati lapangan kampanye menunggu kehadiran Capres Repoblik Indonesia, yang dipusatkan di lanpangan parkir Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal, pada Sabtu 6 Maret 2019.

Jokowi tiba di Lapangan Temenggung Abdul Jamal, pada pukul 15.50 WIB, disambut histeris oleh para pendukung mulai dari jalan protokol gapura masuk Sambil menyapa”pak Jokowi”, sekaligus bersalaman sambil Jokowi membagikan kaos kepada kepada masyarakat kepri.

Terlihat dari antusiasnya masyarakat yang ada di provinsi kepulauan telah memadati lapangan tumenggung Abdul Jamal,dengan ramainya masyarakat bahkan sampai kebukit.

Pada kesempatan itu, Jokowi dalam orasinya mengajak para pendukung untuk hadir ke TPS, 17 April. Dia juga menghimbau para pendukung agar mempergunakan hak pilih nya, jangan sampai  Golput.ucapnya.

“Mari kita hadir ke TPS dengan memakai baju putih, karena yang kita pilih juga pakai baju putih.” Ujar Jokowi disambut pekik massa “Hidup Jokowi dua Periode.

Selain itu, Jokowi juga berjanji akan membangun infrastruktur jembatan Batam Bintan (Jembatan Babin). Insyah Allah jika tetap duduk periode 2019-2024, maka tahun depan kita akan mulai membangun Jembatan Batam Bintan.

Hadir juga dalam kampanye itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua DPRD kota Batam, Jeffry Simanjuntak DPRD Batam dan sejumlah Elite Partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.