Pilgubri 2024, Kunjungan Silaturahmi Abdul Wahid ke HM Harris Mencari Kecocoka

Pekanbaru25 Dilihat

PEKANBARU,MediaKepriNews.Com, – Anggota DPR RI Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau yang menegaskan akan maju sebagai calon Gubernur Riau dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 mengunjungi HM Harris politisi senior Golkar Riau yang juga sama sama akan maju sebagai calon Gubernur Riau pada subuh Selasa (04/06/2024) di Pekanbaru.

“Kita berterima kasih kepada Abdul Wahid dan timnya kunjungan silaturahmi ke rumah kita subuh tadi. Kita bersilaturahmi dan berdiskusi tentang berbagai hal peluang memajukan Riau dan mencari kecocokan sesama memajukan Riau,” ungkap HM Harris setelah di kunjungi Abdul Wahid.

Dikatakan HM Harris, sebagai sesama bakal calon gubernur Riau 2024 adalah langkah positif yang mencerminkan nilai-nilai demokrasi dan kebersamaan. Sesama memperkenalkan, mengeratka jalinan persaudaraan, membicarakan program membangun Riau masa depan.

“Kita dapat saling memperkenalkan program unggulan, membantu dalam memahami visi dan misi masing-masing serta mencari titik temu. Berdiskusi mengenai tantangan utama di Riau. Berbicara infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Membahas pandangan tentang solusi yang mungkin,” kata HM Harris yang selalu energik.

HM Harris dalam kunjungan Abdul Wahid didampingi istri Ratna Mainar Harris, putranya Budi Artiful dan Adi Sukemi. “Kami juga membahas peluang kerjasama dan mencari kecocokan. Membahas tentang peluang untuk bekerja sama dalam program-program yang memiliki kesamaan tujuan. Tukar pendapat mengenai peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Harris.

Apa kemungkinan akan berpasangan ?. “Itu bisa saja pendekatan, kita tetap bekerja dan berdoa. Yang penting silaturahmi, diskusi mengenai cara-cara efektif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti program pemberdayaan ekonomi dan peningkatan layanan publik sudah ada diskusi,” jawab HM Harris dengan senyum khasnya setuju berpasangan.

Dipaparnya terkait diskusi tentang strategi pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan dan pelestarian lingkungan. Peningkatan tata kelola Pemerintahan, Berbagi ide mengenai cara meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintahan di Riau.

Satu kesepakatan, jika sama sama maju komitmen untuk bersaing secara sehat. Kesepakatan untuk mendukung program yang baik. Jika berpasangan akan ada pembentukan tim kerja bersama untuk mengeksplorasi lebih lanjut. “Kita terbuka saja untuk mencari kecocokan apalagi silaturahmi berdiskusi membangun Riau masa depan. Kesepakatan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan berkelanjutan. Kita sama sama siap bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan Riau,” tandas politisi senior Golkar Riau. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.