Personil Polsek Kelayang Giat Minggu Kasih di Gereja Santo Paulus Desa Petonggan

Pelalawan107 Dilihat

INHU,MediaKepriNews.Com,- Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH didampingi Ketua ranting Bhayangkari Polsek Kelayang beserta personil Polsek Kelayang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke jemaah yang datang beribadah di Gereja Santo Paulus Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (17/12/2023).

Rombongan Kapolsek berangkat dari Kelayang untuk menuju Gereja Santo Paulus Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim melewati perjalanan yang ektrim karena jalan tanah berlumpur puluhan kilometer. Gereja Santo Paulus Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim jauh dari pemukiman penduduk yang ramai ditempuh rombongan dalam kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan Minggu Kasih oleh Personil Polsek Kelayang yang dipimpin oleh Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH didampingi Ketua ranting Bhayangkari Polsek Kelayang Ny Fitri Zulmaheri beserta personil Polsek Kelayang. Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke jemaah yang datang beribadah di Gereja Santo Paulus Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim.

Kapolsek Iptu Zulmaheri SH MH didampingi personil Polsek Aipt Ikhsan Lubis, Bripka Khairil Muis dan Bripka Nofitra menghimbau menghimbau kepada jemaah Gereja Santo Paulus Desa Petonggan
agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor disebut kejahatan C3 dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Iptu Zulmaheri SH MH dan Ketua Ranting dalam kegiatan Minggu Kasih itu juga menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus rumah ibadah Gereja Santo Paulus Desa Petonggan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.