Dimalam Libur Akhir Pekan, Kapolres Pelalawan Berserta Perwira Polres Patroli Kamtibmas

Pelalawan42 Dilihat

MediaKepriNews.Com,– Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK beserta perwira Polres Pelalawan naik sepeda motor keliling Pangkalan Kerinci melakukan pemantauan dan patroli akhir pekan di Pangkalan Kerinci, Sabtu (16/12/2023). Kegiatannya memantau arus Lalu Lintas dan situasi Kamtibmas, menyapa dan mengingatkan masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor untuk mematuhi Peraturan Lalu Lintas.

Kapolres beserta beberapa perwira Polres memantau sejumlah titik rawan kriminal serta titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah kota Pangkalan Kerinci. Kegiatan patroli itu dalam rangka mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.

“Untuk menciptakan situasi aman dan tertib berlalu lintas. Patroli cipta kondisi dalam rangka Cooling System jelang Pemilu 2024 di pusat keramaian yang ada di kota Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan,” ungkap Kapolres sebagai tujuan kegiatannya.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH SIK didampingi Kabag Ops Kompol Maison.SH, Plh. Kabag Log, AKP Mon Adri, Kasi Humas AKP. H. Edy Haryanto, SH, MH dan KBO Res Narkoba selaku Perwira Pengendali Siaga Ombak 4. Patroli menggunakan kendaraan bermotor roda dua

Kapolres Pelalawan dimalam akhir pekan mengendarai sepeda motor sambil melakukan pemantauan warga sekaligus memantau arus lalu lintas dan situasi Kamtibmas di wilayah kota Pangkalan Kerinci. Menyapa dan mengingatkan warga yang mengendarai kendaraan bermotor untuk mematuhi Peraturan Lalu Lintas. Pemantauan sejumlah titik rawan kriminal serta titik rawan pelanggaran lalu lintas

Sasaran patrol akhir pekan dan pemantauan situasi Kamtibmas dengan rute Simpang Kualo, Simpang Pasar Baru, Simpang Akasia,
Dobra HOHO, Dobra, Toyota, Simpang BLP, Lampu merah Simpang Langgam, Jalan Koridor PT RAPP, Jalan Terusan Baru, Perkantoran Bupati Pelalawan dan Perkantoran Bhakti Praja, Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Di sela sela melakukan Patroli tersebut Kapolres Pelalawan berkesempatan melakukan Sambang Harmoni di ARC (Akasia Road Cafe) yang berada di jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Kedatangan Kapolres Pelalawan beserta Rombongan dan Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Romi Irwansyah, SH, MH di sambut oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda kota Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan berdialog sembari menikmati secangkir Kopi memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada akan potensi gangguan kriminalitas, tetap safety dalam berlalu lintas serta perhatikan jam rawan tindak kriminal di wilayah Pangkalan Kerinci.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kota Pangkalan Kerinci agar tetap waspada terhadap gangguan keamanan di wilayah tempat tinggal masing – masing, Selalu Mematuhi Peraturan Lalu lintas di jalan raya. Hindari perseteruan dan mari kita saling bahu membahu menciptakan situasi Kamtibmas terutama jelang Pemilu 2024,” pinta Suwinto SH SIK. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.