Pemerintah Kecamatan Singkep Pesisir Ber-safari Ramadhan dan Berbagai Sembako

Lingga53 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Giat peduli romadhan, Pemerintah Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga melakukan kunjungan ber-safari Ramadhan di lingkungan wilayah kerja nya pada kamis 14/04/2022 siang.

Pada kesempatan tahun ini pemerintah kecamatan Singkep Pesisir menjadwalkan dua titik kunjungan safari Ramadhan yaitu ke-Desa Pelakak dan Desa Lanjut, yang mana dilaksanakan Desa Pelakak dilaksanakan pada tanggal 13 april 2022 ,sedangkan di Desa Lanjut tanggal 14 april 2022.

Rangka kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Singkep Pesisir, kasi Exbang, kasi Kesos, staf Kecamatan, Kepala Desa Lanjut, pengurus masjid serta RT/RW setempat.

kegiatan ini di lakukan setiap tahun nya dengan sumbangsi sukarelawan dari keluarga besar Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten lingga PNS-PTT dan THL, yang sedikit telah menyisihkan uang mereka untuk berbagi. Kemudian sisa dari hasil uang yang telah terkumpul dari masing-masing relawan tersebut digunakan untuk pembelian sembako guna dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di dalam wilayah kerja Kecamatan Singkep pesisir tersebut.MS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.