MediaKepriNews.Com-Mewakili Bupati Pelalawan H Zukri, Asisten II Setda Pelalawan Arizal MSi membuka secara resmi Pelatihan Perencanaan Kegiatan Dan Anggaran Berbasis Pengendalian Karhutla Kabupaten Pelalawan

18 – 19 Januari 2022 di Hotel Grand Pangkalan Kerinci kepada pejabat fungsional Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Pelatihan ini bertujuan memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada pejabat daerah dalam penyusunan program kegiatan dan anggaran terkait pengendalian karhutla secara terpadu sehingga kegiatan yang disusun bisa lebih efektif dan efisien.

Arizal menyampaikan bahwa Kabupaten menyambut baik dan memberikan dukungan penuh kepada pihak Kemitraan yang telah memfasilitasi kegiatan pengendalian karhutla.

Dengan tegas disampaikan agar seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan serius agar dapat diimplementasikan dengan baik terkait rencana penganggaran OPD berbasis pengendalian karhutla sehingga bisa menunjang visi kabupaten menuju Pelalawan Maju.

Adapun narasumber Pelatihan Perencanaan dan Pengendalian Karhutla dari Kemitraan Erly Sukrismanto (Fire expert), Derry wanta (Finance expert), Muhammad Haryono (Deputy cluster), dan Rida Suditomo. Narsumber juga berasal dari Bappeda dan BPBD Kabupaten  Pelalawan. Disamping itu juga ada narasumber yang berasal dari Kementerian Dalam Negeri.

Artikulli paraprakMusrenbang, Kampung Seraya Usulkan 23 Program Prioritas
Artikulli tjetërUsai Musrenbang Rudi Tinjau Jalan Yos Sudarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.