Patroli Ingatkan Prokes COVID 19, Polsek Kuala Kampar di Pelabuhan Teluk Dalam

Pelalawan53 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatannya, memimpin patroli cegah penyebaran COVID-19 di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Senin (12/12/2022).

Kapolsek memberi pemahaman untuk patuh protokol kesehatan (prokes) kepada warga masyarakat. Bersama 5 anggota patroli Polsek Kuala Kampar menyapa dan berdialog dengan warga di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Memberi himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.
Memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Patroli berbentuk dialogis dengan warga serta sampaikan pesan atau himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19.

Kapolsek kegiatannya memberi pemahaman dan edukasi agar warga, selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka cegah penyebaran virus COVID-19. Taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktifitas diluar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan wabah COVID-19. Masa pandemi belum selesai.

Apabila memang terpaksa harus lakukan aktifitas diluar rumah sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, jaga jarak dan kenakan masker, guna cegah penyabaran virus.

Kapolsek berpatroli beri pemahaman masyarakat di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Karena keterbatasan informasi, mereka yang di Pelabuhan selalu diingatkan protokol kesehatan yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Dengan kegiatan patroli dan pos pantau posko COVID -19. Timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes COVID-19. Hal uni berguna mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar. Masyarakat jadi lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.