PPP Pelalawan Optimis 2024 Punya Wakil Disetiap Dapil

Pelalawan27 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pelalawan optimis bakal mempunyai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) nya di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada pemilihan Legislatif (Pileg), tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP H. Yose Indrawan, ST saat Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Kantor PPP, Jalan Batu Ampar, Kelurahan Kerinci Kota, Pelalawan-Riau, Senin, 12 Desember 2022 siang.

“Dipengurusan baru ini, PPP harus menjadi partai yang menampung semua aspirasi masyarakat. Kita optimis 2024 punya wakil disetiap Dapil,” ungkap bang Yose sapaan akrabnya ini.

Untuk target, tambahnya, pihaknya juga tidak muluk-muluk, pada Pileg mendatang pihaknya menargetkan 5 kursi untuk PPP di Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu mewakili ketua, Sekretaris DPW PPP, H. Afrizal Hidayat, B.Comm., M.BA, juga menyampaikan hal senada, bahwasannya untuk 2024 kedepan PPP menargetkan semaksimal mungkin agenda politik mereka.

“Insyah Allah, 2024 PPP dapat perwakilan mulai dari Kabupaten, Provinsi dan Pusatnya makin banyak. Sehingga kita makin banyak menyerap aspirasi dan makin dikenal masyarakat. Dan kita tetap optimis kedepan PPP makin jaya dan dicintai masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Mukercab PPP itu, dilaksanakan pelatihan menjahit untuk masyarakat yang di buka langsung Sekretaris DPW PPP, H. Afrizal Hidayat didampingi Ketua DPC PPP H. Yose Indrawan dan seluruh pengurus DPC, PAC dan Ormas sayap PPP. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.