Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Rapat Pleno pembentukan panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pelalawan telah dilaksanakan Rabu (01/09/2021) di Sekretariat Musorkab, Radio BK FM jl. KM 55 Arah ke Kualo Pangkalan Kerinci Barat. Rapat pleno menetapkan panitia pelaksana Musorkab 2021 yang Insyah Allah dilaksanakan Oktober 2021. Hal ini disampaikan Abu Mansyur Matridi, SE Ketua KONI Pelalawan usai Rapat pleno kepada wartawan dihadiri jajaran pengurus KONI Pelalawan..
“Insyah Allah Musorkab dilaksanakan pada bulan Oktober 2021. Kemungkinan minggu ketiga atau minggu keempat. Untuk fixnya akan kordinasi dengan KONI Provinsi Riau. Hari ini panitia sudah terbentuk dan sudah mulai bekerja melakukan persiapan Musorkab,” ujar Abu Mansyur Matridi yang didampingi Azwar Melco yang terpilih sebagai Ketua Panitia Musorkab.
Dijelaskan Abu Mansyur Matridi terkait persiapannya dan kondisi pandemi COVID-19 yang masih melanda. “Semua proses persiapan akan kordinasi dengan Gugus tugas COVID-19 dan mematuhi protokol kesehatan (prokes..red). KONI berharap dukungan penuh dengan pemerintah kabupaten Pelalawan. Alhamdulillah terkomunikasi dengan baik dan anggaran akan digunakan dengan tidak menyalahi aturan,” jelasnya.
Diharapkan Abu Mansyur Matridi bagi yang berminat ketua KONI agar mempersiapkan diri. ” Kepada seluruh pencinta dan penggiat olahraga. Mari kita sukseskan Musorkab KONI. Bagi Yang Berminat Ketua KONI Pelalawan periode 2021 -2025. Silahkan Persiapkan Diri , Mendaftar dan ikuti persyaratan,” pesannya.
Sementara itu Azwar Melco sebagai Ketua Panitia Musorkab siap secara bersama menyukseskan. “Siap melaksanakan Musorkab KONI sebagai mana hasil rapat. Nantinya panitia inti akan membahas persyaratan calon Ketua sesuai syarat terdahulu. Ada panitia inti dan masing masing panitia sudah ada tugas. Untuk sekretaris panitia diisi oleh Husnan dan bendahara Yora semua pengurus KONI,”. EP

Berita sebelumyaDukung Pemerintah Pangkas Emisi, PT RAPP Group APRIL Siap Operasikan Bus Listrik
Berita berikutnyaSolidaritas Masyarakat Sagulung Minta DPD Partai Nasdem Kota Batam Panggil AT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.