Lolos Verifikasi Faktual, dr Biran Affandi Yusriono, MH Bacalon DPD RI Termuda Dapil Riau

Pelalawan24 Dilihat

MediaKepriNews.Com- dr Biran Affandi Yusriono, MH lolos hasil Verifikasi Faktual Bakal Calon (Bacalon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau, Pemilu 2024.

Hal ini diketahui dari hasil rapat pleno yang digelar KPU Riau. Baru hanya 5 orang bakal calon yang lolos di tahap ini dari total 36 bakal calon. Rabu (01/03/2023) malam di Pekanbaru.

dr Biran Affandi Yusriono, MH pria kelahiran 03 Agustus 1995 (27 tahun) telah dinyatakan lolos hasil Verifikasi Faktual adalah pemeriksaan dan pencocokan kebenaran dokumen dukungan Pemilih dengan nama, usia, dan alamat serta pernyataan Pemilih mengenai dukungannya kepada perseorangan calon peserta Pemilu Anggota DPD yang bersifat materiil.

dr Biran Affandi Yusriono, MH aktif di berbagai relawan sosial dan kesehatan yang saat ini menjabat direktur Klinik Harapan Bunda sepertinya mulus mengikuti pesta demokrasi pada tahun 2024. Dinyatakan  masih 5 orang lolos bakal calon yang lolos di tahap ini dari total 36 bakal calon pada Rabu (01/03/2023) malam.

dr Biran Affandi Yusriono, MH dilahirkan nama ibunya  Bidan Hj Kristina Sri Purwati dan Ayahnya H. Syamyusmar S.Sos. Riwayat pendidikan SD Taruna Andalan Pangkalan Kerinci, SMP Binsus Bernas Pangkalan Kerinci, SMA Negeri Plus Provinsi Riau Pekanbaru. Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah Padang Sumbar. Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Mendaftar sebagai bakal calon DPD RI. Lembaga legislatif DPD RI mempunyai fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran. Sedangkan tugas dan wewenang DPD RI adalah : Pengajuan Usul Rancangan Undang-Undang. Pembahasan Rancangan Undang-Undang.

dr Biran Affandi Yusriono, MH seorang pekerja keras, luwes. Memiliki motto “Hidup dengan meraih mimpi , atau Mati dalam mengusahakannya “. Tetap bersemangat untuk kebaikan selagi ada waktu.

Dari bakal calon saat Verifikasi Faktual Bakal Calon (Bacalon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau, Pemilu 2024.dr Biran Affandi Yusriono, MH merupakan bakal calon termuda daerah pemilihan Riau. Pemuda 27 tahun.  Semoga sukses meniti karir dan kebaikan di DPD RI Pemilu 2024.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.