Ketua DPC Demokrat Inhu, Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Dua Kecamatan

Pelalawan110 Dilihat

INHU,MediaKepriNews.Com,- Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori pimpin gerak cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dua kecamatan kabupaten Inhu. Dua kejadian sijago merah mengamuk. melalap rumah saudara Topan warga kelurahan Air Molek 1, Kecamatan Pasir Penyu, Indragiri Hulu pada Selasa 21 November 2023 dini hari. Semua rumah dan isinya ludes terbakar menjadi abu. Sebelumnya, musibah juga menimpa keluarga Pak Anhar warga desa Petonggan, Kecamatan Rakit Kulim, Inhu. Rumahnya habis dilahap sijago merah.

Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori dan pengurus DPC Demokrat Inhu langsung turun ke lokasi mengantarkan bantuan sebagai bentuk kepedulian. Bantuan diserahkan langsung oleh ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori didampingi Ketua PAC Demokrat Pasir Penyu Arisman dan diterima langsung oleh Topan dan Istri. Terlihat istri Topan terisak haru saat menerima bantuan.

Hal ini juga sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Bapak AHY. “Kita mesti gerak cepat untuk rakyat. Terutama ketika ada warga tertimpa musibah seperti ini. Semoga ini akan membantu meringankan beban saudara Topan sekeluarga dan menjadi amal sholeh bagi kita,” ungkap Adila Ansori.

DPC Demokrat Inhu begitu mendengar berita duka ini langsung bergerak bersilaturrahim sekaligus mengantar sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian.

Bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai diserahkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Adila Ansori. Didampingi oleh beberapa pengurus dan tokoh masyarakat.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban bagi Beliau dan keluarga,” ucap Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori ini.(*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.