Kepsek SMPN 1 Singkep Barat Bangga Dengan Capaian Pramuka Garuda Oleh Anak Didiknya

Lingga26 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.Com-Kali ini SMPN 1 Singkep Barat bisa mancapai tingkatan Garuda yang merupakan tingkat tertinggi dalam pramuka yang dilkukan Seleksi pada hari sabtu 24 April 2021, di ruangan perpustakaan SMPN1 Singkep Barat.

Kepala Sekolah SMPN , Erniati mengucapkan bangga kepada siswinya yang telah berusaha maksimal dan gigih dalam mencapai tingkatan pramuka Garuda ini.

Dia menilai tingkat Garuda bukan hal ini yang mudah, perlu kerja keras dan usaha yang maksimal.

Oleh karena itu, Erniati sangat terharu karena ini yang pertama kalinya kita mengadakan seleksi Pramuka Garuda sejak sekolah kita ini berdiri.

“Terimakasih juga kepada kakak -kakak pembina yang telah banyak berikan motivasi ataupun partisipasi baik bimbingan yang telah bersusah payah membimbing anak kita untuk bisa sampai ketingkat garuda ini”,

Kemudian Kepsek SMPN 1, Erniati menambahkan, ada tiga siswi yang masuk seleksi dalam Pramuka Garuda ini 1,Septyas SyafniUtami. 2.Helmalia dan Zahra Widya Ningsih.saya berharap kepada siswi yang sudah mencapai tingkat Garuda ini agar bersifat dan berjiwa layaknya seorang Pramuka sejati, baik disekolah maupun dirumah serta teruslah belajar agar dapat mencapai tikat yang lebih tinggi lagi.”terangnya.

Tampak hadir dalam giat ini kepala sekolah smpn1 Singkep Barat Erniati Spd MAT,Suprafti Spd ketua gudep putri 05.030.pangkalan SMPN 1 Singkep Barat,Hariyansyah ketua kwartir ranting Singkep Barat,Roma novelina siahaan pembina satuan, zaleha pembina satuan, Wira’i Andalan ranting.”(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.