Kelurahan Pancur Adakan Turnamen Volly Imlek CUP

Kepri38 Dilihat

Mediakeprinews.com- Turnamen bola voli sempena Imlek Cup 2019 yang dilaksanakan di Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara menyisakan 4 tim terbaik yang salah satunya tim Bola Voli Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat.

Tim Bola Voli binaan Lurah Raya Munzilin Hasibuan, SE. Sy, mendapat undangan dari panitia dalam perhelatan turnamen bola terbuka se – Kabupaten Lingga, masing-masing tim dipersilahkan mengambil pemain – pemain dari luar Kabupaten Lingga untuk memperkuat timnya.

Lurah Raya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan tim Kelurahan Raya dapat menembus babak 4 besar, perlu saya sampaikan juga bahwa tim Kelurahan Raya adalah satu satunya tim yang tidak mengambil pemain dari luar kabupaten Lingga, dari para pemainnya itu ada 7 orang pelajar dan mayoritas dari kecamatan Singkep Barat.

pada babak 4 besar yang akan dilaksanakan tanggal 5 Februari nanti tim kelurahan raya akan berhadapan dengan tim yang yang berasal dari ibukota Kabupaten Lingga.saya sangat optimis insyaallah kami bisa “katanya.

Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada orang tua serta guru yang selalu mendukung anak-anak Sehingga dalam pembinaan mereka kami
tidak ada hambatan yang berarti.saya sangat berharap kedepannya anak-anak kita bisa kejenjang yang lebih tinggi lagi
serta menjadi kebanggan keluarga,sekolah dan daerah.serta bisa mengharumkan nama Singkep barat mohon dukungannya ,”tutup lurah munzilin Hasibuan S.E.Sy.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.