Kejari Pelalawan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Pelalawan50 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Silpia Rosalina SH MH memimpin apel pagi dalam rangka pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) tahun 2022 pada  Senin (31/01/ 2022).

Kajari Pelalawan Silpia Rosalina, SH MH mengawali penandatanganan fakta intergitas pada papan pencanangan yang diikuti oleh seluruh jajaran Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian serta seluruh Pegawai di Kejaksaan Negeri Pelalawan. Upacara kegiatan pencanangan tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Pelalawan baik Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai Honorer.

Pada rangkaian pencanangan tersebut, dilakukan penyematan sekaligus mengumumkan akan adanya Duta Pelayanan dan Agen Perubahan pada Kejaksaan Negeri Pelalawan tahun 2022.

Adapun yang menjadi Duta Pelayanan adalah Alexander Joshua Hutagalung, SH MH. dan Fadillah, sedangkan untuk Agen Perubahan disematkan kepada Rahadian Mahardika S, SH. dan Elisabeth Mustika Situmorang SH.

Dalam amanat Silpina Rosalina, SH MH mengajak jajarannya untuk  bersama-sama membulatkan tekad untuk meraih apa yang selama diimpikan Kejari Pelalawan, yaitu mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Kejari Pelalawan.

Silpia Rosalina memberikan pengetahuan sekilas perihal Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar Program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja. Sedangkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar Program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Silpia Rosalina memberi semangat kerja jajaran Pegawai Kejaksaan Negeri Pelalawan dengan mengatakan usaha tidak akan menghianati hasil. Dan kunci keberhasilan pembangunan Zona Integritas ini adalah : Melakukan perubahan mindset, culturset dan komitmen. Memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Membuat program kerja yang menyentuh masyarakat. Melakukan monitoring dan evaluasi. Serta mengoptimalkan manajemen media . ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.