Kapolsek Kuala Kampar Pimpin Patroli & Pengamanan Ibadah Imlek 2574 Kongzili Tahun 2023

Nasional46 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi kerawanan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH pimpin patroli dan pengamanan kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili atau 2023 Masehi, Minggu (21/01/2023) dimulai jam 07:00 wib di wilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

 

“Pada hari ini Minggu 22 Januari 2023, Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Mari bersama tetap jaga Kamtibmas. Polsek Kuala Kampar menjamin  rasa aman dan mengantisipasi kerawanan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. Pengamanan dipusatkan di Klenteng Cetya Setia Dharma, saat warga yang merayakan melakukan ibadahnya,” ungkap Kapolsek melaporkan kegiatan runtinnya.

 

Bersama 5 personel Polsek Kuala Kampar   dan satu personel unsur TNI melakukan pengamanan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili atau 2023 Masehi di Klenteng Cetya Setia Dharma Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

 

“Klenteng Cetya Setia Dharma sebagai salah satu lokasi yang menjadi pusat pengamanan karena lokasi ini  merupakan tempat bagi masyarakat untuk melaksanakan perayaan tahun baru Imlek,” ujar Kapolsek .

 

Pengamanan yang di laksanakan

menempatkan personelnya di Klenteng. Setelah selesai di tempat ibadah juga tempat keramaian di sekitar Pasar Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

 

Saat pengamanan patroli Polsek Kuala Kampar juga melakukan kordinasi dengan  pengurus Klenteng Cetya Setia Dharma. Melakukan

sterilisasi dalam dan lingkungan seputaran Klenteng. Walau PPKM telah dicabut, Polsek mengingatkan   pengurus Klenteng tetap menyiapkan kelengkapan Prokes COVID-19. Selama pelaksanaannya, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ****

Kapolsek Kuala Kampar Pimpin Patroli & Pengamanan Ibadah Imlek 2574 Kongzili Tahun 2023

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- Untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi kerawanan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH pimpin patroli dan pengamanan kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili atau 2023 Masehi, Minggu (21/01/2023) dimulai jam 07:00 wib di wilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

“Pada hari ini Minggu 22 Januari 2023, Selamat Tahun Baru Imlek 2023. Mari bersama tetap jaga Kamtibmas. Polsek Kuala Kampar menjamin rasa aman dan mengantisipasi kerawanan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. Pengamanan dipusatkan di Klenteng Cetya Setia Dharma, saat warga yang merayakan melakukan ibadahnya,” ungkap Kapolsek melaporkan kegiatan runtinnya.

Bersama 5 personel Polsek Kuala Kampar dan satu personel unsur TNI melakukan pengamanan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili atau 2023 Masehi di Klenteng Cetya Setia Dharma Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

“Klenteng Cetya Setia Dharma sebagai salah satu lokasi yang menjadi pusat pengamanan karena lokasi ini merupakan tempat bagi masyarakat untuk melaksanakan perayaan tahun baru Imlek,” ujar Kapolsek .

Pengamanan yang di laksanakan
menempatkan personelnya di Klenteng. Setelah selesai di tempat ibadah juga tempat keramaian di sekitar Pasar Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

Saat pengamanan patroli Polsek Kuala Kampar juga melakukan kordinasi dengan pengurus Klenteng Cetya Setia Dharma. Melakukan
sterilisasi dalam dan lingkungan seputaran Klenteng. Walau PPKM telah dicabut, Polsek mengingatkan pengurus Klenteng tetap menyiapkan kelengkapan Prokes COVID-19. Selama pelaksanaannya, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.