Kapolsek Daik Lingga Iptu Idris S E, Sy,M.H Silaturahmi Dengan Camat Lingga Timur

Lingga47 Dilihat

Lingga,MediaKepriNews.Com-Guna menjalinkan tali silaturrahmi dengan baik antara polri dengan pihak kecamatan kapolsek Idris temui camat Lingga Timur Syafril di kantornya tepatnya sungai pinang,(30/4/2021) Pagi.

Selain silaturrahmi dan perkenalan diri, dalam pertemuan ini Kapolsek Daik Lingga juga mengajak pihak kecamatan agar dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Daik Lingga khususnya dengan kerjasama yang baik, InsyaAllah kita bisa mewujudkan Daik Lingga yang aman dan kondusif. Ungkap kapolsek Idris.

Kunjungan kapolsek Idris disambut baik camat, Safril beserta stafnya, dalam penyampaianya, mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan ini dan kami dari pihak kecamatan Lingga Timur siap bersinergi serta mendukung program kerja polsek Daik Lingga kedepan dalam pemeliharaan kamtibmas. terangnya

Polsek Daik Lingga siap mendukung program-program pembangunan pemerintah baik dari pusat sampai tingkat bawah terkait prokes apabila ada kegiatan keramaian untuk menggunakan masker, diperkirakan pada juni 2021 mendatang akan ada kegiatan pilkades, kami siap membantu melaksanakan kontrol dalam pengamanan kegiatan tersebut. “jelas Idris.

Hadir dalam kegiatan ini,kapolsek Daik Iptu Idris SE, Sy M.H,camat Lingga Timur Abang Safril, wakapolsek Daik Ipda junaidi, kanit Reskrim Ipda Kristian, Ps kanit Intelkam Bripka Sanusi, Ps. Kapolsubsektor Sungai Pinang BRIPKA Fitriadi,Bhabinkamtinmas Desa Sungai Pinang BRIPTU Eka. H Yerli,Banit Provos Polsek Daik Lingga BRIPTU Hendri,serta Kades dan Ketua BPD Se-Kec. Lingga Timur, (EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.