Kapolsek Bunga Raya Diperiksa, Bawa Tahanan Korupsi ke Kebun Tersangka

Pelalawan63 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kapolsek Bunga Raya, AKP Selamet, diperiksa Propam Polres Siak karena bawa tahanan (tengah) keluar sel. Dugaan bawa tersangka lihat kebun sawitnya tanpa kordinasi dengan kejaksaan.

Kapolsek Bunga Raya AKP Selamet diperiksa Propam Polres Siak, Riau. Pemeriksaan itu dilakukan setelah AKP Selamet membawa tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan pupuk subsidi bernama Suparmin ke luar sel.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Iya benar, saat ini masih proses Riksa Propam di Polres Siak,” kata Asep kepada kumparan, Senin (16/10/2023).

Sejauh ini, proses pemeriksaan masih berlangsung, sehingga dia belum mengetahui apa alasan AKP Selamet mendampingi tahanan ke luar tahanan.

“Ini masih didalami oleh Propam,” ucapnya.

Video AKP Selamet membawa Suparmin keluar dari sel itu viral di media sosial. Dari rekaman video berdurasi 33 detik yang diterima media, terlihat tersangka Suparmin menaiki mobil CRV BM 1425 TW bersama AKP Selamet, diduga di kebun kelapa sawit milik tersangka.

Suparmin, tersangka korupsi pupuk subsidi di Kerinci Kanan terekam berada di lahan yang ditumbuhi tanaman kelapa sawit pada Sabtu 14 Oktober 2023 kemarin. Dia terlihat menggunakan sarung. Suparmin juga terlihat di dalam mobil bersama tiga orang.

Dari video yang beredar, di dalam mobil BM 1425 TW itu terlihat tiga orang. Selain Suparmin di bangku belakang, Kapolsek Bungaraya AKP Selamet diduga juga berada di dalam mobil itu. Sementara satu orang lagi diduga penasehat hukum Suparmin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.