Kapolres Batu Bara Meninjau Langsung Stok dan Harga Sembako di Pasar Tradisional

Nasional81 Dilihat

Batu Bara, MediaKepriNews.Com- Untuk memastikan stok dan harga sembako aman dan stabil, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, bersama jajarannya melakukan sidak ke pasar tradisional untuk memastikan stok dan harga di sejumlah Pasar di wilaya Kabupaten Batu Bara, Pada 1 September 2023.

Kunjungan tersebut, Tampak hadir Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Pernandes SIK, bersama jajarannya langsung mengunjungi dan berinteraksi dengan parah pedagang dan juga pembeli .

Ditempat yang sama, Kapolres batu bara menyampaikan, Saat ini Polres Batu Bara melakukan peninjauan ke sejumlah pasar untuk memastikan ketersediaan Harga bahan pagan kususnya beras, ucapnya

“Sebagaimana kita ketahui saat Ini harga beras mengalami kenaikan, jadi kita harus memastikan tidak ada peraktek penimbunan oleh para spekulan, agar warga dapat membeli beras degan harga yang wajar” ujar AKBP Jose.

Oleh karena itu, Kapolres Batu Bara menegaskan, jika ditemukan melakukan praktek penimbunan bahan pokok hingga merugikan masyarakat, pihaknya akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

” Kepada para pengusaha/Distributor kalau permintaan pasar cukup tinggi jagan di stop distribusinya dan jagan sampai ada permainan harga sehingga masyarakat dirugikan” Demikian pesan Kapolres Batu Bara saat melakukan sidak di pasar tradisional Kabupaten Batu Bara. (T. Sihotang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.